Ciawi, PenaPublik.com – Saba Bupati Bogor dan Wakilnya bersama rombongan salah satunya didampingi Habib Agil Alatas anggota DPRD Kabupaten Bogor komisi 1, Camat, Kapolsek, Danramil, Ketua Kwarcab, Ketua Kwarran menyambangi Kantor Sekretariat bersama gerakan Pramuka Ciawi, pada Rabu (20/2).

Kunjungan pertama kalinya ini sejak menjadi Bupati Bogor, Hj. Ade Munawaroh Yasin dan H. Iwan Setiawan mengaku bangga dan mengapresiasi gerakan pramuka Kwartir Ranting Ciawi.

“Ini Saya apresiasi dan harus dicontoh ya oleh Daerah lain, harus berbagi ruang dan ini menjadi salah satu upaya menggiatkan kembali kepramukaan di Kabupaten Bogor khususnya wilayah Kecamatan Ciawi,” tuturnya.

Pramuka Kwartir Ranting Ciawi sedang rehat didepan sekret

Kunjungan Bupati dan Wakilnya tentu menjadi satu kehormatan bagi gerakan Pramuka Kwartir Ranting Ciawi, pasalnya gedung hasil swadaya itu bisa dijadikan contoh dan barometer bagi wilayah lainnya.

“Sekarang saya sudah dilantik menjadi Bupati dan sekaligus Mabicab dengan Pak Haji Iwan yang siap menyelenggarakan Hari Ulang Tahun Pramuka yang ke-57 di Kabupaten Bogor tingkat Jawa Barat, Mari kita ramein.” pungkasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Hits: 219

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 5 =