2024 07 16 00 11 47.png.jpg
Read Time:57 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Suasana hening seketika berubah menjadi riuh, manakala 1 unit lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) jalur Pasar Tohaga Cisarua yang lokasinya berdekatan dengan area Pafesta jalan Raya Puncak mengalami kebakaran pada Selasa malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Kesigapan warga pedagang disekitaran hingga tak menunggu lama 1 unit mobil Damkar Ciawi tiba dilokasi tersebut, Kobaran api dapat segera dipadamkan.

“Alhamdulillah saat ini sudah padam, atas kesigapan warga pedagang di sekitar tadi juga sudah ada dari pemadam kebakaran untuk cek dilokasi. infonya api berasal dari aliran kabel listrik dan lampu mengalami korsleting. Ada 1 lapak jualan pisang yang terbakar, kejadian setengah jam yang lalu sepertinya. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya plastik terpal saja yang terbakar,” ungkap Ayandi, Ketua RW setempat via pesan Whatsapp-nya pada Selasa sekitar pukul 22.25 WIB.

Masih kata Ayandi, Saat ini kondisi diarea tersebut kondusif dan aman terkendali.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan merembet ke area lapak PKL lainnya, Aliran listrik dipadamkan sementara waktu.

“Sengaja untuk sementara waktu listrik disekitaran lapak itu padamkan dulu sekedar jaga-jaga saja. Paling besok di betulkan kembali oleh para pedagang.” tandasnya. (FIK/Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − twelve =