20190130173535.jpg
Read Time:1 Minute, 0 Second

Cisarua, PenaPublik.com – IKA NECIS atau Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 1 Cisarua yang sekarang berubah menjadi SMP Negeri 1 Megamendung sesuai dengan kewilayahan, pada akhir Maret mendatang akan menggelar acara Reuni Akbar.

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya pertemuan para pengurus dan koordinator angkatan Ika Necis yang melakukan pertemuan guna membahas lebih lanjut soal koordinasi dan konsolidasi serta persiapan pelaksanaan, bertempat di salah satu tempat di kawasan Puncak, pada Selasa (29/1).

“Reuni akbar IKA NECIS ini sedianya akan di ikuti oleh 34 angkatan alumni, dari hasil rapat tersebut di sepakati beberapa point di antaranya waktu dan tempat pelaksanaannya yang insha Allah akan digelar pada 30 Maret mendatang bertempat di Gedung IPC Corporate University Gadog, Pandansari, Kecamatan Ciawi,” kata Moch Aksan, Sekjen Ika Necis.

Situasi Rapat Pengurus

Masih kata Aksan, Ia menambahkan pihak panitia sudah menyepakati bahwa dari ke 34 angkatan tersebut nantinya dibutuhkan minimal 3 orang koordinator untuk masing-masing angkatan yang akan di hadiri sebanyak kurang lebih 2000 orang peserta.

“Iya acara reuni akbar ini diadakan semata-mata untuk menjaga tali silaturahmi dan rasa persaudaraan antar alumni Necis, Mudah-mudahan segala sesuatunya berjalan lancar dan diberikan kesehatan serta kemudahan.” pungkasnya penuh harap.

Reporter : Taufik Hidayat

0 thoughts on “Ribuan Alumni Ika Necis Akan Ikuti Reuni Akbar, Maret Mendatang”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.