Berita_20180924064755_PenaPublik.jpg
Read Time:57 Second

Caringin, PenaPublik.com – Para Relawan Anak Bangsa (RAB) berkunjung ke Kampung Babakan, Desa Cimande, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, hal tersebut dilakukan dalam rangka menghadiri undangan Milad Padepokan Gerak Rasa (PGR) Ke-5. Milad kali ini mengambil tema,”Semoga Menjadi Bagian Dari Penguat Karakter Bangsa”.

Kegiatan berjalan cukup meriah, turut dihadiri Caleg DPR RI Dapil V Jawa Barat dengan nomor urut 7 Fraksi PBB dan Caleg DPRD Bogor Dapil III nomor urut 3 Fraksi PAN.

Pada kesempatan tersebut Relawan Anak Bangsa bersama Padepokan Gerak Rasa, menjelang Pilpres 2019 mendatang berkomitmen menyatakan deklarasinya untuk mendukung pemenangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 yakni pasangan calon Prabowo dan Sandi (PAS) untuk meraih suara di Bogor Selatan sebanyak-banyaknya.

Saat ditemui seusai acara Thoybah, Ketua Umum Relawan Anak Bangsa mengatakan bahwa RAB dan PGR siap untuk menghantarkan PAS menuju RI 1. Motivasi yang mendorong RAB menggandeng PGR dikarenakan memiliki visi yang sama mengabdikan diri untuk menjaga keutuhan Bangsa Indonesia.

“Semangat PGR mengingatkan peran serta Cimande dalam sejarah Bangsa Indonesia, PGR dengan Lillahi Ta’alanya siap mengabdikan diri untuk Bangsa ini dan mensukseskan Pilpres 2019 mendatang menjadikan PAS menuju RI 1.” pungkasnya.

Reporter : Fauzi
Editor : Taufik

One thought on “Ini Komitmen RAB dan PGR Dukung PAS Menuju RI 1”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.