Bima Arya.png
Read Time:58 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Sesuai agenda sebelumnya, Forum UMKM Kecamatan Cisarua menggelar peresmian Galeri dan Kuliner Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) diarea Food Court Pafesta pada Kamis (1/8/2024).

Pantauan PenaPublik dilokasi, Selain pelaku UMKM kegiatan dihadiri pejabat setempat dan unsur kelembagaan lainnya.

Bima Arya salah satu yang hadir dalam peresmian Galeri dan Kuliner Forum UMKM Kecamatan Cisarua.

Deni Humaedi Mewakili Pj Bupati Bogor Saat Resmikan Galeri dan Kuliner Forum UMKM Kecamatan Cisarua.

Mantan orang nomor wahid di Kota Bogor tersebut menyebut bahwa potensi UMKM di kawasan Puncak sebenarnya luar biasa tinggal menyambut tantangan kedepannya yang mesti jeli dan cakap dalam mengakomodir terutama para pelaku UMKM sehingga bisa bersaing dengan pengusaha ternama.

“Pengelolaannya harus benar-benar profesional dan mempertahankan kualitas serta tehnik dalam memasarkan produk dimana itu satu tantangan kedepan,” singkatnya.

Ditempat yang sama, H. Deni Humaedi, Staf Ahli Ekbang Kabupaten Bogor yang hadir mewakili Pj Bupati berpesan kepada pelaku dan para pengurus Forum UMKM agar semuanya bisa menjalin kebersamaa serta kekompakan sesuai dengan tagline.

“Iya tagline tersebut kan pesan moralnya cukup jelas ya, Jaga kekompakan dan bersama itu luar biasa.” pungkas Deni Humaedi mantan Kadisparbud Kabupaten Bogor. (FIK/Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + twenty =