2024 08 08 10 22 01.png.jpg
Read Time:1 Minute, 14 Second

CIAWI, PENAPUBLIK.COM – Adalah Syifa, Satu dari sekian puluh orang peserta yang mengikuti ajang tilawah MTQ ke-46 tingkat Kecamatan Ciawi tahun 2024 yang digelar pada Rabu (7/8/2024).

Shifa sapaan akrabnya yang masih muda belia saat ini berusia 15 tahun. Ia diketahui merupakan salah satu peserta MTQ mewakili warga RT 03 RW 06 Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi.

Ditemani kedua orangtuanya, Siswi kelas 1 (satu) Madrasah Aliyah (MA) dan Ponpes Syifaul Furqon di Desa Citapen tersebut mengaku senang bisa mengikuti ajang tilawah pada MTQ tingkat Kecamatan Ciawi tahun 2024 ini.

Saat dijumpai, Shifa nampak terlihat sedang memegang Al-Qur’an didampingi ibunda tercinta sebelum dipanggil namanya satu persatu oleh panitia MTQ.

Ruang Aula Kantor Kecamatan Ciawi Saat Digelarnya MTQ.

Saat ditanya apa motivasi ikut MTQ tingkat Kecamatan Ciawi, Shifa mengatakan bahwa hal tersebut selain mengasah bakat dan mental juga dalam rangka menambah wawasan serta pengalaman pribadi.

“Alhamdulillah tiap tahun selalu ikut, dan ini untuk ke-empat kalinya. Tahun lalu sih jadi juara ketiga tapi intinya mah saya senang ikut MTQ seperti ini untuk mengasah bakat dan mental saya juga,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Suherti yang tak lain Ibunda Shifa, Ia mengaku senang putrinya ikut kegiatan MTQ yang diselenggarakan rutin setiap tahun oleh Pemerintah Kecamatan Ciawi tersebut.

“Alhamdulillah yang pasti sebagai orangtua ikut senang dan sangat mendukung sekali tentunya. Mudah-mudahan puteri saya ini kelak menjadi anak yang solehah dan berbakti kepada kedua orangtua, agama serta bangsa dan negara.” pungkasnya penuh ekspektasi. (FIK/Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 4 =