Danramil Cup 2024.png
Read Time:1 Minute, 33 Second

MEGAMENDUNG, PENAPUBLIK.COM – Tim Satlinmas Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung meraih Juara 1 Lomba PBB Linmas antar Desa se-Kecamatan Cisarua dan Megamendung yang digagas Koramil 0621-10 yang digelar di Rest Area Gunung Mas Puncak, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua dalam rangka menyambut HUT RI Ke 79, Pada Selasa kemarin (13/8/2024).

Diketahui, Desa Cipayung dua kali berturut-turut menjadi Juara pertama dalam lomba PBB Linmas antar Desa se-Kecamatan Cisarua-Megamendung tahun 2023 dan 2024.

Kades Cipayung Diarak Linmas Seusai Lomba PBB yang Digagas Koramil Cisarua Megamendung.

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada anggota Linmas Desa Cipayung yang tetap dan semangat pantang menyerah untuk mempertahankan juara lomba PBB yang digagas Koramil Cisarua-Megamendung 2 kali berturut-turut, tak lupa ucapan terima kasih buat tim pelatih Babinmas dan Babinsa Desa Cipayung yang terus membimbing Linmas sehingga menjadi juara kembali. Mudah-mudahan bisa lebih baik dan tambah kompak lagi,” tutur Suherman, Sekretaris Desa Cipayung saat di konfirmasi.

Suherman mengaku pemerintah desa sudah memberikan pelatihan kepada para anggota Linmas, sebelum mereka mengikut perlombaan PBB tersebut.

“Kurang lebih 3 minggu dalam satu minggu 2 x pertemuan ya kita latihan. Mudah-mudahan kedepannya Linmas Desa Cipayung bisa lebih baik lagi dan bermanfaat untuk masyarakat di bidang keamanan lingkungan,” ucapnya penuh ekspektasi.

Sementara itu Mayor Inf. Tb Eka Purnama, Danramil Cisarua-Megamendung mengapresiasi kekompakan Linmas Desa Cipayung dimana untuk kedua kalinya tampil sebagai juara pertama dalam lomba PBB Linmas antar Desa di dua Kecamatan.

Selain silaturahmi antar Pemerintah Desa di dua Kecamatan kata Bang Tebe biasa disapa, Ajang tersebut secara langsung bisa melihat penampilan sekaligus atraksi dari rekan-rekan Linmas di 22 Desa.

“Bravo Linmas Kecamatan Cisarua dan Kecamatan Megamendung. Terima kasih kami ucapkan kepada para peserta dan pemenang lomba PBB Linmas antar Desa tahun 2024 ini, Semoga bisa jadi motivasi sekaligus penyemangat untuk kedepannya.” pungkas Mayor Eka Purnama. (Fik/Wa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + eighteen =