Kebakaran.png
Read Time:1 Minute, 1 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Menjelang petang, Warga masyarakat di Kampung Cipari, RT 04 RW 03, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua digemparkan dengan kobaran api dan kepulan asap yang berasal dari rumah salah seorang warga diketahui bernama Ijah pada Kamis sore (15/8/2024).

Kobaran api melahap rumah warga terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan informasi dari warga setempat yang menjadi saksi mata, musibah kebakaran terjadi sangat cepat.

“Sepertinya karena korsleting listrik, Tadi kita juga kaget, api yang berasal dari rumah Bu Ijah langsung berkobar. Dan warga langsung turun ke lokasi membantu menyelamatkan penghuni rumah. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” tutur Dedi salah seorang warga.

Di lokasi kejadian setelah mendengar informasi adanya musibah kebakaran, nampak terlihat anggota Satpol PP Kecamatan Cisarua didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Linmas serta aparatur Desa Leuwimalang menghubungi pihak UPT Damkar Ciawi dan seketika itu juga langsung mendatangi TKP.

Sebelumnya, Petugas langsung melakukan assesment sementara di bantu warga masyarakat sebelum tim Damkar sampai di lokasi kejadian.

“Penyebab Kebakaran kemungkinan dari korsleting listrik, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa maupun yang luka. Sementara ini kerugian materiil belum bisa dipastikan karena kami masih menunggu informasi selanjutnya. Dan api langsung bisa segera dipadamkan oleh petugas Damkar.” tandas Binwil Pol PP Desa Leuwimalang di lokasi kebakaran. (Fik/Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − 13 =