Sekcam Iwan.png
Read Time:54 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Untuk pertama kali, Kecamatan Cisarua di tahun 2024 ini resmi menjadi tuan rumah perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Bogor yang sedianya acaranya akan digelar pada Senin 19 Agustus mendatang.

Hal tersebut seperti disampaikan Nur Indrawan, Sekretaris Camat Cisarua sekaligus Ketua LPTQ tingkat Kecamatan.

Menurutnya, Pelaksanaan kegiatan MTQ tahun 2024 yang ke 46 tingkat Kabupaten Bogor yang diselenggarakan di wilayah Kecamatan Cisarua pada prinsipnya mendukung dan berupaya membantu panitia tingkat Kabupaten.

Rest Area Gunung Mas Dijadikan Ajang MTQ Tingkat Kabupaten Bogor Tahun 2024.

Ia menambahkan, Pelaksanaan MTQ tersebut rencananya akan dilangsungkan dan dipusatkan di Rest Area Gunung Mas Puncak, Desa Tugu Selatan.

“Jadi kami di Kecamatan Cisarua sifatnya hanya mendukung dan mensupport panitia MTQ tingkat Kabupaten Bogor. Alhamdulillah secara teknis segala persiapan-persiapan tempat untuk pelaksanaan seperti mimbar dan hal lainnya sudah kami siapkan sambil nanti memonitoring sebelum hari Senin tanggal 19 Agustus. Kami minta do’a dan support dari seluruh warga masyarakat, Mudah-mudahan acara MTQ yang diikuti 40 Kecamatan dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan tidak ada kendala apapun.” pungkasnya. (FIK/Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − 7 =