Upacara Hut Ri.png
Read Time:1 Minute, 20 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Sesuai agenda secara serentak, Forkopimcam Cisarua menggelar upacara peringatan HUT RI yang ke-79 di lapangan Grand Smesco, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua diikuti berbagai unsur dan elemen kemasyarakatan termasuk pendidikan di wilayah Kecamatan Cisarua pada Sabtu pagi (17/8/2024).

Dalam sambutannya Heri Risnandar, Camat Cisarua membacakan pidato Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu dalam memperingati HUT RI ke-79 tahun 2024.

“Hari ini tanggal 17 Agustus 2024 tema yang diangkat adalah Nusantara Baru Indonesia Maju mengingat ini sebagai momentum pembuka tiga transisi besar di Indonesia yakni dalam menyambut Ibukota baru Nusantara, estafet pergantian kepemimpinan dan menyongsong visi Indonesia emas pada 2045 mendatang,” tutur Heri.

Camat dan Kapolsek Cisarua Saat Foto Bersama Paskibraka Pada HUT RI Ke 79 Tahun 2024.

Lanjutnya, Saat ini Kabupaten Bogor juga dalam masa transisi, sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bogor memiliki tugas untuk menciptakan kondusifitas wilayah serta proses pemerintahan, pembangunan, pelayanan dan pemberdayaan masyarakat di Kabupaten Bogor bisa berjalan lancar, efektif sesuai dengan ketentuan dan kesinambungan dengan dukungan semua pihak.

“Mari kita jadikan peringatan HUT RI ke 79 ini sebagai momentum untuk menjaga bara semangat perjuangan, kembali merapatkan barisan perjuangan,” ucapnya.

Usai upacara bendera, Ulfa, Salah seorang anggota Paskibraka tahun 2024 mengaku senang sekaligus kebanggaan tersendiri saat dirinya dilibatkan dalam pasukan pengibar bendera HUT RI ke 79 di Kecamatan Cisarua tahun 2024 ini.

“Syukur alhamdulillah, Saya mewakili SMK Binus kelas XI setidaknya bisa jadi kebanggaan tersendiri juga buat saya karena belum tentu bisa didapati orang lain. Terima kasih kepada Allah, kedua orangtua dan semua orang yang mendukung serta support untuk saya.” tandasnya penuh bangga. (Wa/Fik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 20 =