2024 09 09 15 51 02.png.jpg
Read Time:2 Minute, 57 Second

BOGOR, PENAPUBLIK.COM – Royal Safari Garden sebagai destinasi wisata keluarga yang menyediakan berbagai fasilitas dengan pemandangan pegunungan yang indah dan wisata kuliner dengan aneka sajian bercita rasa Nusantara, asia dan western.

Tersedia 6 Restaurant yang ada di Royal Safari Garden, setiap Restaurant Thematic dan memiliki hidangan spesial dengan ciri khasnya masing-masing:
De’Savana Restaurant (Sensasi makan ditemani satwa Asia & Africa). Salah satunya adalah De’ Savanna Restaurant dengan pemandangan satwa Afrika.

Thematic Restaurant dengan konsep Jungle dan unik karena makan sambil ditemani satwa. terdapat beberapa spot area yang menarik seperti di area Meerkat, pengunjung bisa bersantap sambil melihat pemandangan nuansa Africa karena terdapat satwa Zebra, Meerkat dan Wallaby, salah satu spot favorit keluarga.

De’savanna Restaurant merupakan restoran utama yang berlokasi di area lobby Royal Safari Garden diperuntukan untuk Breakfast, Lunch maupun Dinner karena buka 24 jam dan terbuka untuk umum tidak hanya tamu yang menginap.

Kanoopi Coffee and Pizza (Nikmati aneka kopi arabika & live cooking woodfire pizza Ala Italia)
Restaurant Kanoopi Coffee and Pizza merupakan restaurant yang menyediakan berbagai jenis menu western.

Sky Garden Rooftop Resto (Sensasi makan dengan pemandangan pegunungan)
Restoran dengan konsep Sky Garden bukan hanya tentang makanan lezat, tetapi juga menikmati keindahan alam sambil menikmati hidangan berkualitas. Menu yang tersedia di Sky Garden identik khas Indonesia sama seperti di De’savanna Restaurant.

Gyong Chi Restaurant (Satu-satunya restaurant Korea di Puncak) dengan konsep suasana ala Korea menyediakan beragam menu khas Korea, diantaranya ada Korean Steamboat, Grill Korea BBQ, Crispy Chicken Korean BBQ, Korean Bento, Kimbab dan masih banyak lagi.

Ayam Bakar Teras Savanna & Rempah Nusantara, Sajian istimewa Ayam Bakar Teras Savanna, tersedia 1 Ekor Ayam bakar, potongan paha atau dada ayam yang diberi berbagai macam bumbu kaya rempah khas Indonesia. Disajikan dengan berbagai macam sambal dan dinikmati dengan nasi putih atau nasi liwet. Rempah Nusantara menawarkan hidangan beragam jenis soup dan soto seperti soto bogor, soto Betawi, soup tekwan, soup ceker ayam dan lain-lain.

Royal Fried Chicken (Nikmati Ayam goreng renyah dengan pemandangan pegunungan)
Royal Fried Chicken (RFC) merupakan outlet Food & Beverage santapan siap saji dengan berbagai varian menu.

Khusus bagi anda pecinta kuliner, saat ini Royal Safari Garden meluncurkan menu baru paket keluarga yaitu:
1. Menu Oriental: Chinese family style.
2. Menu nusantara: Ngariung.
3. Menu ala carte: Ayam lunak sambal mama.

“Beragam kuliner tersedia di area Royal Safari Garden, untuk para pengunjung yang menginap tidak perlu mencari makanan/minuman keluar dari hotel karena sudah tersedia secara lengkap. Bagi pengunjung yang tidak menginap tidak perlu khawatir karena semua restaurant terbuka untuk umum dan bisa merasakan sensasi menikmati hidangan istimewa di 6 Restaurant yang ada di Royal Safari Garden dengan pengalaman kuliner yang berkesan,” kata Dian Sagita Andriyani, Marketing Manager Royal Safari Garden.

Royal Safari Garden adalah destinasi wisata keluarga dan thematic resort berdiri di atas lahan seluas 14 hektar menawarkan berbagai tipe akomodasi dengan tema satwa yang unik, seperti Giraffe, Leopard, Panda, Lion dan Elephant, yang memberikan nuansa petualangan di alam liar.

Royal Safari Garden memiliki beragam atraksi yang dirancang untuk semua kalangan, terutama bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama diantaranya program edukasi satwa yang memungkinkan pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan satwa yang aman bagi anak-anak.

“Kemudian bagi anda pecinta kopi, nikmati varian kopi baru kami di kanoopi coffee & pizza yakni classic bluemond coffee and summer shimmer coffee,” terang Dian.

Sekedar diketahui, Royal Safari Garden juga telah mendapat predikat platinum dari KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) sebagai hotel ramah anak. Tentu dengan fasilitas lengkap dan program-program unik yang siap memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + seven =