Gambar 2024 10 01 150354028
Read Time:1 Minute, 9 Second

CIAWI, PENAPUBLIK.COM – Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus se-Kecamatan Megamendung dan Ciawi, Kabupaten Bogor, berkumpul dan konsolidasi untuk pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bogor Nomor Urut 1 Rudy Susmanto – Ade Ruhandi (Jaro Ade).

Konsolidasi digelar di Hotel Gerbera, Jalan Raya Puncak, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Pada Senin malam (30/9/2024).

Menurut H. Ismail, S.IP, Koordinator badan pemenangan Paslon Rudi-Jaro Wilayah III (Megamendung-Ciawi) menjelaskan bahwa rapat konsolidasi tersebut selain untuk ajang silaturahmi juga agar lebih saling mengenal antar pengurus partai pengusung untuk menampung saran juga masukan sebagai acuan strategi pemenangan Rudy-Jaro.

“Kita jangan terlena dengan koalisi besar. Ikhtiar serta konsolidasi harus terus dilakukan secara maksimal. Maka kami perlu mengkonsolidasikan untuk membangun rasa tanggung jawab masing-masing parpol sebagaimana amanat partai koalisi,” ungkapnya.

Ismail Sulaeman yang saat ini menjabat Wakil Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Bogor menyebutkan bahwa secara statistik perolehan suara parpol maupun calon legislatif pada Pemilu 2024 pengusung Rudy-Jaro dan parpol nonparlemen sudah di atas 75 persen, khususnya di Kecamatan Megamendung dan Ciawi.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh pengurus parpol pengusung dari Kecamatan Megamendung dan Ciawi mendeklarasikan diri untuk memenangkan Rudy-Jaro dengan bergerak Massif hingga ke tingkat RT.

“Total raihan suara parpol dan caleg pengusung di Kecamatan Megamendung 54.153 dan Kecamatan Ciawi 59.645. Jadi sudah di atas 75 persen. Makanya harus konsisten.” tandasnya. (Fik/Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × four =