2024 10 02 21 10 17.png.jpg
Read Time:1 Minute, 37 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Pasar rakyat Cisarua yang berada di kawasan wisata Puncak kedatangan pendatang baru tetapi sebenarnya muka lama, Ia adalah Aria Maulana yang beberapa tahun silam antara tahun 2011 hingga 2017 sempat menjadi Staf Tata Usaha (TU) Pasar Cisarua.

Aria sapaan akrabnya, Saat ini posisinya menjabat sebagai Kepala Pasar Cisarua menggantikan Mira Fatriana yang dimutasi ke pusat.

Saat berbincang santai diruang kerjanya, Aria Maulana mengatakan dalam beberapa hari ini Ia tengah berupaya untuk beradaptasi sekaligus melakukan silaturahmi dengan para staf termasuk keamanan Pasar juga para pedagang.

“Kurang lebih 1 minggu ini saya mendapat tugas baru di Pasar Cisarua meskipun tahun 2011 hingga 2017 lalu pernah menjadi staf TU kemudian keluar untuk menimba ilmu dan pelatihan diwilayah lain. Alhamdulillah bertemu kembali dengan rekan-rekan lama yang ada disini sekaligus juga kenal dengan staf baru juga. Istilah tak kenal maka tak sayang, persisnya ini akan saya lakukan,” tutur Aria pada Senin (30/9/2024).

Ada perbedaan sekaligus perubahan yang cukup signifikan dirasakan Aria sewaktu dahulu bertugas menjadi staf TU dengan saat ini sebagai Kepala Pasar Cisarua.

Terlebih lagi kata Aria, Pasar Cisarua saat ini selain ber SNI juga menjadi pusat destinasi kawasan Puncak.

Akses Menuju Pasar Cisarua Saat Ini Butuh Sentuhan Serius Pemkab Bogor.

“Pastinya ada perbedaan dan perubahan ya saat dulu dengan sekarang kondisi Pasar Cisarua ini terutama mungkin akses jalan dan kemacetan yang semakin krodit dibanding dulu ketika saya disini. Selain itu juga permasalahan sampah dan masalah lainnya. Tentu ini menjadi PR bagi kami disini untuk itu saya minta dukungan dan support dari semua pihak serta stakeholder yang ada diwilayah Cisarua ini. Kemudian juga nanti kami akan melakukan komunikasi dan berkoordinasi dengan pihak Forkopimcam Cisarua untuk saling bekerjasama bahu membahu. Mudah-mudahan diberikan kelancaran serta kemudahan, Program-program dan kegiatan positif yang sudah diraih oleh Bu Mira selama ini, insyaAllah akan saya pertahankan bahkan dilanjutkan dan yang belum diraih akan saya coba upayakan.” pungkasnya penuh ekspektasi. (Taufik/Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − 3 =