2024 10 11 14 34 00.png.jpg
Read Time:1 Minute, 14 Second

CIAWI, PENAPUBLIK.COM
Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa tahun anggaran 2024 untuk bulan September dan Oktober digelar Pemerintah Desa Ciawi pada Jum’at pagi (11/10/2024).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa tersebut nominalnya sebesar Rp 300 ribu x 2 Bulan total Rp 600 ribu kepada 72 orang KPM.

Menurut H. Nana Sumarna S.Ag, Kepala Desa Ciawi mengatakan bahwa BLT sumber dari Dana Desa tahun 2024 disalurkan kepada 72 orang KPM dengan nominal sebesar Rp 600 ribu untuk 2 Bulan yakni September dan Oktober 2024.

“Iya, Alhamdulillah hari ini Jum’at kita kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa tahun 2024 sebesar Rp 600 ribu kepada 72 orang KPM untuk 2 bulan yakni September dan Oktober sesuai hasil Musdesus beberapa waktu lalu,” ucapnya.

Ia berharap warga yang mendapatkan BLT agar dibelanjakan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari di rumah tangga masing-masing.

Warga Penerima Manfaat BLT DD di Desa Ciawi Sebelum Penyaluran.

“Mudah-mudahan dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerima manfaat,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Herman Sovian, Bhabinmas Desa Ciawi mewakili Kapolsek menyapa sekaligus memberikan himbauan kepada warga diwilayah masing-masing.

“Kami himbau agar seluruh warga berhati-hati dalam menggunakan tabung gas dirumahnya karena belum lama ini ada kejadian tabung gas nyaris meledak di wilayah Desa Bendungan. Kami do’a kan agar warga masyarakat senantiasa sehat walafiat.” pungkasnya.

Dilokasi kegiatan penyaluran BLT nampak terlihat juga aktivitas Posyandu tengah melayani warga dan penimbangan bagi balita. (Fik/Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + seventeen =