2024 10 24 05 56 44.png
Read Time:1 Minute, 46 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Koalisi Indonesia Maju (KIM) gabungan partai pendukung tim pemenangan di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, menggelar rangkaian program salah satunya berbagi makan gratis di tiga lokasi Pasar Cisarua, Kampung Anyar RT 02/RW 03, dan Cilember.

Meski acara tersebut dilaksanakan tanpa kehadiran calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut 1, Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi, dikarenakan keduanya tengah menghadiri agenda di KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Kabupaten Bogor.

Menurut Nanang atau biasa disapa Abah, Ketua tim pemenangan mengatakan, bahwa agenda paslon nomor 1 meliputi kunjungan, sapa warga, deklarasi tim pemenangan, ziarah makam juga diisi dengan pembagian makan gratis.

Abah Nanang menyebut bahwa koalisi yang hadir terdiri dari berbagai partai yang ada di wilayah Kecamatan Cisarua Puncak.

“Meski paslon nomor 1 tidak hadir karena agenda di KPUD, hal itu tidak mengurangi rasa kebersamaan kami. Ini adalah upaya untuk mengajak masyarakat memilih dan meningkatkan partisipasi pada hari pemilihan nanti yakni 27 November 2024,” tuturnya pada Rabu (23/10).

Ketua Tim Pemenangan Paslon 01 Saat Diwawancara Awak Media.

Sajak pagi hari acara dimulai dengan pembagian makan gratis disekitar Pafesta Kelurahan Cisarua, dilanjutkan dengan sapa warga, deklarasi, dan ziarah ke makam Pahlawan Nasional DR. KH. Idham Chalid yang diakuinya sebagai salah satu Pahlawan Nasional.

Setidaknya kata Abah, program ini memberikan dampak positif dan meningkatkan dukungan bagi paslon Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi dalam Pilkada Bupati Bogor 2024.

Ditempat yang sama, Ade Sahrudin, Ketua Pemuda RT 02 RW 03 Kelurahan Cisarua turut mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi terhadap kegiatan tersebut.

“Mewakili warga, Saya bersyukur dengan adanya kegiatan seperti ini setidaknya bisa membantu warga kami khususnya di RT 2 RW 03 ini mudah-mudahan bisa terus berlanjut dan program-nya bermanfaat untuk masyarakat banyak,” ungkap Mang Kelink biasa disapa.

Sementara itu Ayandi, Ketua RW 03 Kelurahan Cisarua mengajak serta menghimbau agar warga masyarakat sekitar untuk siap dan niat bersama-sama mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) nanti pada 27 November 2024.

“Siapapun nantinya yang terpilih, Kami berharap sekaligus mengajak warga untuk mendatangi TPS pada saatnya nanti dalam rangka mendukung pelaksanaan Pilkada serentak 2024. Mudah-mudahan berjalan aman, damai, konsusif, sukses tanpa ekses.” pungkasnya. (FIK/Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + 16 =