Fwbs.png
Read Time:1 Minute, 39 Second

CARINGIN, PENAPUBLIK.COM – Sekumpulan jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Bogor Selatan (FWBS) termasuk wilayah Puncak, Menggelar rapat kerja (raker) sekaligus melaksanakan pemilihan pengurus baru untuk periode 2024 hingga 2027.

Kegiatan Raker digelar secara sederhana namun penuh khidmat tersebut dilaksanakan di Rafting Desa Muara Jaya, Kecamatan Caringin pada Rabu siang (23/10/2024).

Usai dialog atau diskusi interaktif dan Raker, Para jurnalis tersebut bersepakat melakukan pemilihan pengurus baru FWBS dengan sistem one man one vote atau voting.

Diketahui, Terdapat 3 orang yang maju menjadi calon Ketua FWBS masa bakti 2024 – 2027, mereka diantaranya Ujang Maturidi (wartawan media Pakuan Raya), Asep Jonge (wartawan media Bogor Chanel) dan Acep Mulyana (wartawan Bogor Daily).

Menurut Asep Dongkrak, Ketua pelaksana Raker FWBS mengatakan sekaligus bersyukur bisa kembali bersilaturahmi dengan sesama rekan-rekan seperjuangan dalam profesi jurnalis terutama di wilayah Dapil 3 atau Selatan Kabupaten Bogor.

Sesi Photo Bersama Usai Pemilihan Ketua FWBS pada Rabu petang (23/10/2024).

“Alhamdulillah meski sederhana namun kita bersyukur bisa berjumpa dengan kawan-kawan lama, Kegiatan ini juga sekaligus melakukan pemilihan pengurus baru bagi rekan-rekan jurnalis FWBS yang aktif produktif dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya di wilayah Dapil 3 Selatan Kabupaten Bogor,” tuturnya.

Sebelumnya kata Asep, Pengurus terdahulu di FWBS yang dijabat Cepi Suryadi bersama rekan-rekan di KSB telah selesai masa tugasnya.

“Nah, Saat ini kita lakukan voting untuk ketiganya dalam rangka estafet kepengurusan di FWBS dimasa mendatang yakni periode 2024 hingga 2027. Siapapun nanti yang terpilih merupakan bagian dari perjalanan FWBS agar menjadi lebih baik lagi kedepannya. FWBS sudah melekat dihati rekan-rekan semua. Mudah-mudahan bermanfaat dan berkembang dari segi kualitas profesionalisme dan senantiasa melakukan tugas serta mengedepankan etika jurnalistiknya.” pungkas Asep penuh ekspektasi.

Seusai perhitungan suara, kemudian diumumkan hasil perolehan suara dari ketiga calon Ketua FWBS periode 2024-2027 diantaranya sebagai berikut : Ujang Maturidi (1 suara).
Asep Jonge (11 suara).
Acep Mulyana (16 suara).

Dengan demikian, Acep Mulyana terpilih sebagai Ketua FWBS yang baru untuk periode 2024 – 2027.

Reporter : Taufik/Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 6 =