0_IMG-20200302-WA0014.jpg
Read Time:1 Minute, 50 Second

Bogor, PenaPublik.com – Upaya yang dilakukan para pengurus Ikatan Keluarga Besar Alumni Madrasah Aliyah Negeri 2 (Ikamanda) Kota Bogor terkait pelaksanaan kegiatan Reuni Akbar sebanyak 26 angkatan mulai dari tahun 1993 hingga 2019 rupanya menemui titik temu, Meskipun memang sebelumnya panitia pelaksana Reuni Akbar telah mengumumkan melalui medsos seperti di Facebook, Instagram maupun Twitter itu rencana-nya akan digelar pada 12 April mendatang.

Namun rencana tersebut batal, mengingat belum ada tanda-tanda kesepakatan yang dihasilkan oleh panitia, baru kemudian setelah ada pertemuan yang dilakukan diruang Aula Gedung PPIB lantai bawah, Para panitia menemukan kata sepakat bahwasannya pelaksanaan Reuni Akbar akan digelar pada Hari Minggu, Tanggal 7 Juni 2020 atau tepatnya seusai Hari Raya Idul Fitri.

“Iya kami telah menemukan kata sepakat terkait acara Reuni Akbar Alumni MAN 2 Kota Bogor sebanyak 26 angkatan ini insha Allah akan digelar pada awal Juni nanti, Adapun rencana sebelumnya tanggal 12 April itu tidak jadi kami lakukan mengingat banyak hal yang kami pertimbangkan bersama rekan-rekan panitia lainnya,” kata Azzam Zaenal Muttaqin, Ketua Panitia yang berbicara didepan forum diskusi di PPIB Kota Bogor pada Sabtu sore (29/02).

Masih kata Azzam, Ia menambahkan dan menghimbau kepada rekan-rekan panitia lainnya agar dapat meneruskan informasi yang sudah dijabarkan dalam musyawarah tadi terutama untuk team kreatif hingga tanggal 3 atau 7 Maret nanti.

“Jangan sampai memberikan informasi tambahan apapun kecuali dalam perekrutan pendanaan itu tergantung dari manajemen atau koordinator masing-masing angkatan, kemudian setelah itu silahkan berkoordinasi dengan baik masalah teknisnya dari A sampai Z. Dan untuk peralumni sesuai kesepakatan itu biaya-nya sebesar 150 ribu rupiah rencana-nya akan digelar di GOR Pajajaran Kota Bogor,” paparnya.

Sementara itu menurut Nadia Sabarina, Salah seorang alumni angkatan 2014 sekaligus sebagai panitia bidang dokumentasi dan publikasi mengaku kegiatan nanti itu merupakan ekspektasi dari semua alumni lintas angkatan baik dari 1993 – 2019.

“Selaku team creative nanti kami akan mengupayakan membuat konsep, Logo, Banner, dan yang lainnya itu semoga bisa diterima oleh semua lintas angkatan baik dari 1993 hingga 2019. Keterlibatan rekan-rekan sangat dibutuhkan dalam upaya mewujudkan acara reuni akbar dengan balutan sinergy dalam silaturahmi ini. Mudah-mudahan berjalan lancar dan sesuai dengan keinginan seluruh alumni, Bravo MAN 2 Kota Bogor.” pungkasnya.

Reporter : Taufik (1995).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.