Cisarua, PenaPublik.com – Ya, Namanya Larasati Widyaningsih, S.E, Usianya baru menginjak 27 tahun, tentunya masih relatif muda bahkan paling muda diantara wakil rakyat terpilih dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 yang digelar pada 17 April secara serentak bersamaan dengan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Sesuai kuota yang terdiri dari 8(delapan) orang Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) di Dapil III, Larasati sapaan akrabnya merupakan perempuan asal Kecamatan Caringin, Akhirnya terpilih dan mendapatkan kursi bersama 7 orang Caleg lainnya untuk duduk di DPRD Kabupaten Bogor, Periode 2019 hingga 2024.

“Puji syukur alhamdulillah kepada Allah SWT, Berdasarkan hasil rekapitulasi disetiap Kecamatan dan setelah penantian yang cukup lama kurang lebih 20 tahun akhirnya PAN mendapatkan jatah 1 kursi di Dapil 3 untuk DPRD Kabupaten Bogor yakni atas nama Larasati Widyaningsih,” ucap Jatnika selaku Ketua Puspilu PAN Dapil 3.

Masih kata Jatnika, Ia menambahkan sebagai Ketua Puspilu PAN Dapil 3 dirinya mengaku dan merasa bangga bisa menghantarkan Larasati menjadi anggota terpilih.

“Mewakili kaum perempuan milenialis, Ia dikenal sebagai sosok muda yang energik, solutif dan aspiratif ditambah pula parasnya yang cantik. Semoga dia bisa amanah dalam mengemban tugasnya, lebih profesional untuk perubahan dan dapat berkontribusi dalam pembangunan yang lebih baik lagi terutama di wilayah Bogor Selatan yang dikenal sebagai kawasan pariwisata,” tutur pria berkumis tersebut.

Sementara itu menurut Abdul Holik, warga Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi yang sama-sama ikut dalam bursa Caleg di Dapil 3 dari Partai Demokrat memberikan ucapan selamat kepada para wakil rakyat yang akhirnya terpilih untuk DPRD Kabupaten Bogor.

“Saya ucapkan selamat kepada caleg terpilih, Semoga dapat memberikan kontribusi buat pembangunan Bogor Selatan kedepan.” singkatnya.

Sekedar diketahui, Berikut ini nama-nama Calon Anggota Legislatif yang berhasil lolos untuk DPRD Kabupaten Bogor berdasarkan hasil rekapitulasi ditiap Kecamatan Daerah Pemilihan III meliputi Kecamatan Cisarua, Megamendung, Ciawi, Caringin, Cijeruk, Cigombong dan Tamansari, Diantaranya :

1. Heri Aristandi, Partai Gerindra.
2. Tuti Alawiyah, Partai Gerindra.
3. Wawan Haikal Kurdi, Partai Golkar.
4. Usep Supratman dari PPP.
5. Selamet Mulyadi dari PDIP.
6. Dedy Aroza dari PKS.
7. Abdul Jalil, Partai Demokrat.
8. Larasati Widyaningsih dari PAN.

Reporter : Taufik Hidayat

Hits: 144

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + 17 =