Peringati-HJB-Forum-UMKM-IKM-Cisarua-Gelar-Sosialisasi-Perijinan-dan-Sertifikasi-Halal-2.jpg
Read Time:54 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bogor ke 540 tahun 2022, Forum UMKM – IKM Kecamatan Cisarua bersama menggelar sosialisasi perijinan dan sertifikasi halal dihadiri Kasi Ekbang mewakili Camat Cisarua, Pendamping Penyedia Halal (PPH) dan BPJPH Kabupaten Bogor diikuti oleh pelaku usaha serta anggota UMKM-IKM sebanyak 20 orang, Bertempat diruang Aula Kantor Pemerintahan Kecamatan Cisarua pada Kamis siang (16/6/2022).

“Iya, Hari ini kami bersama PPH Kabupaten Bogor yakni Pak Dadun Kohar tadi mengadakan sosialisasi perijinan dan sertifikat halal untuk selanjutnya nanti kita akan sosialisasi melibatkan masyarakat secara luas hingga akhir tanggal 30 Juni ini,” terang Marlino,Ketua Forum UMKM – IKM Kecamatan Cisarua yang ditemui seusai kegiatan.

Ia menambahkan, Terkait perijinan dan sertifikasi halal tersebut dianggap penting khususnya bagi para pelaku usaha dimana hal tersebut dikeluarkan oleh BPJPH.

“Jika ada masyarakat yang ingin membuat perijinan dan sertifikat halal silahkan hadir ke jambore pada tanggal 22 Juni, Kami berharap masih ada beberapa hari lagi untuk mensosialisasikan kepada teman-teman dan warga lainnya untuk mendaftarkan usaha-nya sebelum ditutup di akhir Juni nanti terkait perijinan dan sertifikat halal ini.” tandasnya. (FIK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.