Puncak.png
Read Time:1 Minute, 7 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Merasa tak ada keadilan, Puluhan warga Puncak melakukan aksi lempar telur ayam ke Restoran Asep Strawberi (Astro) sebagai ungkapan rasa kecewa terhadap Pemerintah Kabupaten Bogor pada Senin (26/8/2024).

Bahkan beberapa orang diantaranya berteriak menuntut keadilan kepada Pj Bupati Bogor dan Kasatpol PP sebelum melempar puluhan telur ayam ke Restoran yang tidak jadi dibongkar hanya dipasang police line diarea depan yang dilakukan Pol PP Kabupaten Bogor beberapa hari menjelang pembongkaran.

Puluhan Warga Puncak Kecewa Astro Batal Dibongkar.

“Mana janjinya bahwa Jaswita juga mau dibongkar, Astro aja hanya dilewatin dan keberadaan kami sama sekali tak dianggap oleh Pemkab. Pak Cecep udah zalim sama kami, Pak Pj Bupati yang terhormat kami minta keadilan. Sebagai masyarakat Cisarua kami akan melakukan simbolis aksi melempar telur sebagai rasa kekecewaan kami kepada Pemkab. Bismillah semoga para pemimpin terbuka mata hatinya,” tegas Jaka Kumala, Ketua KNPI Kecamatan Cisarua ditengah-tengah massa.

Ditempat yang sama, Fajar Setiawan, Warga lainnya menyampaikan apresiasi sekaligus kekecewaan kepada Pemkab Bogor saat penertiban dan pembongkaran bangunan liar dan tak berizin di kawasan Puncak.

“Kami merasa tidak dianggap oleh Pemkab Bogor dan kami merasa ada ketidakadilan disini. Seharusnya tidak boleh diatas ketinggian berapa ribu kaki itu berdiri bangunan 3 setengah lantai (astro-red) mohon di evaluasi perizinan Astro ini. Saya aja punya warung pun itu dibongkar mandiri.” tandasnya. (Fik/Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + nineteen =