Panwas.png
Read Time:1 Minute, 9 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM -Jelang Pilkada 2024 yang sedianya akan digelar pada 27 November mendatang, Panwascam Cisarua, Kabupaten Bogor saat ini tengah melakukan tahapan perekrutan atau penerimaan calon Pengawas TPS (PTPS).

Menurut Kusnadi Iskandar, Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Cisarua mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan tahapan pendaftaran penerimaan calon PTPS di 9 Desa 1 Kelurahan.

“Kita mulai sejak tanggal 12 September dan kami telah menerima sebanyak 14 orang untuk penempatan sebagai pengawas di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Dan penutupannya nanti di tanggal 28 September 2024 kita umumkan juga melalui website dan medsos. Kami buka pendaftaran tersebut seluas-luasnya bagi warga masyarakat yang ada di Cisarua,” terang Kusnadi Iskandar atau biasa disapa Wa Akuy saat ditemui di Sekretariat Panwas Cisarua pada Jumat siang (13/9/2024).

Untuk pelaksanaan Pilkada 2024 ini kata Kusnadi, Panwascam Cisarua membutuhkan Pengawas TPS sebanyak 210 orang yang tersebar di 9 Desa dan 1 Kelurahan.

Ia menambahkan, Bagi warga yang ingin bergabung menjadi Pengawas TPS (PTPS) bisa mendatangi sekretariatnya di Jalan Siliwangi, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cisarua.

“Bagi mereka yang sudah berusia 21 tahun keatas silahkan bisa mendaftarkan dirinya untuk bergabung dengan kami di Panwas dan PKD. Kami akan lakukan tes wawancara selain menyerahkan berkas berupa KTP, Ijazah yang sudah dilegalisir, surat kesehatan dan yang lainnya.” tandas Kusnadi.

Pantauan PenaPublik, nampak terlihat warga masyarakat tengah melakukan pendaftaran di Sekretariat Panwascam Cisarua pada Jum’at sore, 13 September 2024. (Fik/Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − 8 =