Atur Formasi Perangkat Desa Ini Sentuhan Pertama Dedi Kades Jambuluwuk.jpg
Read Time:55 Second

CIAWI, PENAPUBLIK.COM – Terbilang baru menjabat, Dedi, Kepala Desa Jambuluwuk, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor saat ini tengah berusaha berbenah, salah satunya ialah membenahi personil perangkat Desa.

Wajah struktur pejabat perangkat Desa Jambuluwuk kini mengalami perubahan, beberapa diantaranya merupakan pejabat lembaga kemasyarakatan Desa yang kini berganti posisi menjadi Kepala seksi Kesejahteraan dan Kasi Pemerintahan.

Perubahan struktur perangkat Desa ini dilakukan dengan kebijakan Kepala Desa berdasarkan kepada kebutuhan efektifitas kinerja yang lebih baik.

Saat ditemui diruang kerjanya, Agung Adnan Setiawan, Sekretaris Desa Jambuluwuk mengkonfirmasi adanya perubahan di struktur perangkat Desa belum lama ini.

Nampak suasana dan kondisi kantor dengan aktifitas pelayanannya sudah mulai terasa meskipun dengan personil baru.

“Iya, cuma Ketua RW 06 dan RT 03/04, kalau pengganti Ketua RW dan RT mungkin lebih ke penunjukan ya karena mempertimbangkan agenda yang lain juga masalah finansial,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Dedi, Kepala Desa Jambuluwuk mengaku bahwa ditengah langkah awalnya memimpin Desa tersebut tidak dipungkiri sudah bersentuhan dengan beberapa masalah umum di wilayah Desa.

“Iya ini lah seninya, itu kan urusan Pemdes juga. Masalah pertama buat kita hadapi, iya di bidang keamanan dan kondusifitas wilayah.” tandasnya. (Adeas/Fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × five =