Cegah-Covid-19,-Pemdes-Citapen-Bagikan-APD-di-7-RW
Read Time:58 Second

Ciawi, PenaPublik.com – Dalam rangka mendukung program Pemerintah menanggulangi dan mencegah penyebaran wabah Pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Citapen menyerahkan APD kepada Kepala Puskesmas dan para Ketua RW yang diberikan langsung oleh Kepala Desa Citapen, H. Eman Sulaeman.

Kegiatan disaksikan secara langsung oleh beberapa unsur dan elemen kemasyarakatan termasuk Bhabinkamtibmas. Kepala Desa menyerahkan bantuan tersebut diantara-nya APD sebanyak 17 pasang, Hands Spoon 4 box, Multi vitamin 300 tablet, Face Shifld 10 pics, Handrub 10 liter, Sepatu Boot 11 pasang dan kacamata safety sebanyak 8 pics.

Bhabinkamtibmas Desa Citapen, Bripka M. Obay Wijaya menuturkan bahwa kegiatan penyerahan APD diberikan kepada Team Siaga Covid-19 Desa Citapen yang secara simbolis diserahkan oleh Kepala Desa kepada Ketua Team.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan nanti akan dibagikan kepada 7 RW diantaranya berupa APD 7 Pasang, Sepatu Boot 7 pasang, Disinfektan 30 liter, Elektric Spray 8 pics, Masker 1000 pics, serta spanduk himbauan Covid-19 sebanyak 4 buah,” terangnya pada Rabu (8/04).

Upaya dan inisiatif yang dilakukan Pemerintah Desa Citapen tersebut sumber anggarannya berasal dari Dana Desa tahap 1 tahun 2020 mengikuti anjuran Pemerintah dan juga merupakan permintaan dari warga untuk mengantisipasi wabah COVID-19.

Reporter : Iwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *