Gambar 2024 06 20 170325085
Read Time:1 Minute, 12 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Musyawarah Cabang (Muscab) Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Bogor yang digelar di Hotel Grand USSU, Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cisarua telah menyepakati hasil keputusan bersama bahwa H. Abdul Aziz Anwar secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Apdesi Kabupaten Bogor periode tahun 2024 – 2029.

Hal tersebut seperti dikatakan Lukmanul Hakim, Ketua panitia pelaksana Musyawarah Cabang (Muscab) Apdesi ke 5 yang digelar di Grand USSU Cisarua Puncak pada Rabu (19/6).

“Setelah melewati beberapa tahapan diantaranya mulai dari persidangan pembacaan tata tertib, Pleno 1 dan 2 sampai ke penyusunan formatur dan pleno ke-6. Pada pleno kelima (5) Pak Haji Abdul Aziz Anwar secara aklamasi atas dukungan 26 DPK terpilih menjadi Ketua Apdesi Kabupaten Bogor periode 2024-2029. Kami ucapkan selamat kepada Pak Aziz,” tutur Lukmanul Hakim yang juga Kepala Desa Bantarsari, Kecamatan Rancabungur pada Kamis (20/6).

H. Abdul Aziz Anwar saat ini diketahui sebagai Kepala Desa Cimanggis.

Dengan terpilihnya H. Abdul Aziz Anwar sebagai Ketua Apdesi Kabupaten Bogor, Lukmanul Hakim berharap amanah yang di emban tersebut dapat dilaksanakan dengan baik.

“Semoga Ketua baru bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik dan maju lagi, profesional, mandiri serta mampu membangun sinergi juga kolaborasi dengan berbagai pihak untuk kemajuan Desa yang ada di Kabupaten Bogor ini. Selamat kepada Pak Aziz.” ucapnya.

Sesuai informasi yang dihimpun redaksi, Pelantikan Ketua Apdesi Kabupaten Bogor periode 2024-2029 akan dilaksanakan pada Kamis (20/6/2024) sekitar pukul 13.00 WIB.

(FIK/Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − eight =