Mako-Awi-Lakukan-Penyemprotan-Desinfektan-Didua-Desa1
Read Time:59 Second

Ciawi, PenaPublik.com – Markas Komunikasi Radio Kecamatan Ciawi (Mako Awi) melakukan kegiatan penyemprotan di dua titik wilayah diantaranya Kampung Babakan RT 03 RW 05 sekitar Majlis Ratib diwilayah Desa Cibedug dan di Kampung Cirantan RT 01 RW 01 Desa Bojong Murni, Kecamatan Ciawi, Pada Selasa (31/03).

Kegiatan tersebut tujuannya ikut membantu program Pemerintah Kabupaten Bogor dalam upaya untuk memutus mata rantai terkait penyebaran pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini.

Menurut Are Budi Aripin, Ketua Mako Awi mengatakan bahwa kegiatan tersebut sedikitnya sudah dilakukan dan atas dasar ikut peduli terutama bagi wilayah yang belum dilakukan penyemprotan.

“Iya kami bersama anggota Mako lainnya sepakat berinisiatif melakukan kegiatan karena didorong rasa peduli terhadap lingkungan,” ucapnya.

Meski demikian, Are sapaan akrabnya mengaku bahwa dibeberapa titik wilayah masih ada yang belum tersentuh terutama wilayah pelosok, Pihaknya sejauh ini hanya membantu sifatnya.

“Mudah-mudahan Pemerintah Desa yang ada di Kecamatan Ciawi bisa mengakomodir hal itu terutama diwilayah pelosok Kampung agar dilakukan penyemprotan secara merata. Sedikitnya ini yang kedua kali kami lakukan, Sementara untuk besok akan melakukan hal yang sama rencana-nya di Kampung Legok Nyenang RT 4 RW 09 Desa Pancawati, Kecamatan Caringin disekitar wilayah RT Dadun.” pungkasnya menutup pembicaraan.

Reporter : Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.