Pemdes-Dihari-Jumat-Dari-Surat-Menyurat-Sampai-Melayat.jpg
Read Time:1 Minute, 6 Second

CIAWI, PENAPUBLIK.COM – Meski diguyur hujan dihari Jum’at (17/6/2022), Kantor Desa Cibedug, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor dengan sebuah Papan running text bertuliskan “Desa Cibedug Baru, Cibedug Maju” yang ada di depan area pelayanan, tetap siap untuk melayani warganya dengan ramah.

Bangunan kantor yang didominasi warna hijau ini berada tepat disamping Jalan Veteran III Ciawi, Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor. Membuatnya sangat mudah dijangkau oleh siapapun yang hendak melakukan pelayanan.

Nampak beberapa perempuan staf Perangkat Desa berjaga didalam Kantor, sembari menatapi layar ponsel diwaktu staf laki-laki pergi untuk menunaikan ibadah sholat Jum’at, dan sesekali melirik ke layar monitor komputer dimana mereka melakukan pelayanan.

Untuk hari jum’at, pelayanan di Kantor Desa memang cukup lenggang dibandingkan diwaktu lainnya seperti hari Senin hingga Kamis, meski waktu senggang rupanya perangkat desa tetap siaga ditempat walau sesekali dihinggapi suasana mengantuk dan rasa bosan.

Usai waktu sholat Jum’at berakhir, perangkat Desa lainnya pun kembali masuk ke kantor termasuk Deni Setiawan, Kepala Desa Cibedug. Nampak terlihat beberapa kali Deni membubuhkan tanda-tangan di surat yang dibuat oleh stafnya guna melayani warga.

Mendadak staf menghampiri dan menyampaikan informasi bahwa adanya warga yang meninggal dunia, akhirnya Kades Deni tanpa menunggu lama bergegas pergi untuk melayat.

“Mohon maaf saya mau melayat dulu ya, ini ada informasi warga yang meninggal.” singkat Deni sembari bergegas bersama stafnya untuk pergi melayat. (redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.