Pilkades Leuwimalang Bunyamin Dan Yayan Head To Head 1.jpg
Read Time:1 Minute, 25 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Sesuai agenda sebelumnya, Panitia pemilihan Kepala Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua yang mengikuti Pilkades serentak di Kabupaten Bogor pada 12 Maret 2023, Saat ini tengah melaksanakan pengundian nomor urut calon.

Diketahui, Calon Kepala Desa Leuwimalang yang sudah ditetapkan berdasarkan hasil musyawarah pengundian nomor urut yang digelar pada Hari Sabtu (4/3/2023) yakni Bunyamin (nomor urut 1) dan Yayan Nuryana (nomor urut 2).

Menurut Indra Sukartana, Ketua panitia Pilkades Leuwimalang menghimbau kepada kedua calon Kades agar menjaga kondusifitas dan sepakat bersama-sama menjaga serta demokrasi rakyat yang lebih baik demi kesinambungan hidup warga masyarakat khususnya di Leuwimalang.

Camat Ivan Saat Berikan Himbauan Kepada Kedua Calon Kades Leuwimalang.

“Sepakat menciptakan dan menjaga kondusifitas, Kedua Calon harus siap menang dan siap kalah,” ucapnya.

Masih kata Indra, Untuk pelaksanaan Pilkades pada 12 Maret 2023 nanti pihaknya menyiapkan sekitar 60 orang anggota TPS yang totalnya 72 orang.

“Tadi pagi kami lantik kemudian tanggal 6 sampai 8 Maret akan dilakukan kampanye damai sebagai titik awal di Kantor Desa. Mudah-mudahan berjalan lancar, aman dan kondusif,” paparnya didepan forum pada Sabtu pagi (4/3).

Ditempat yang sama, Ivan Pramudia, Camat Cisarua menghimbau kepada kedua calon Kades agar mengikuti seluruh aturan yang telah ditetapkan oleh panitia.

Dan menjaga kondusifitas dilingkungan masyarakat hingga usai pemilihan nanti menjadi harga mati.

“Jika ada pelanggaran maka kita komunikasikan dengan team 10 dari kedua calon,” tegasnya.

Lanjut Ivan, Masa kampanye selama 3 hari, Hari pertama kampanye damai kedua calon Kades dilanjutkan hari kedua kampanye nomor urut 1 dan hari ketiga nomor urut 2.

“Dimasa tenang kami harap tidak ada ekses apapun dan hari H berjalan sukses tanpa ekses demi kesinambungan dan pembangunan Desa Leuwimalang menjadi lebih baik lagi.” pungkasnya. (Fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 17 =