Berita_20191218142217_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 21 Second

Ciawi, PenaPublik.com – Tidak perlu menunggu lama Pemdes Jambuluwuk langsung adakan sertijab dihari yang sama, Iring-iringan kendaraan membawa Kepala Desa Jambuluwuk yang baru saja dilantik oleh Bupati Bogor disambut di Kantor Desa Jambuluwuk, Kecamatan Ciawi, tidak lama setelah selesai acara di cibinong (18/12).

Digelar secara singkat padat, prosesi serah terima jabatan kades berlangsung tidak lebih dari 30 menit, secara langsung Pjs Kades menyerahkan beberapa aset Desa berupa Stempel, dan beberapa dokumen yang nanti menjadi tanggungjawab Kades kedepan.

Aula Kantor Desa yang menjadi lokasi digelarnya acara sertijab inipun dihadiri para pendukung, keluarga dan elemen kelembagaan pemerintah desa.

Mulyana Kades Jambuluwuk dalam penyampaiannya secara singkat mengungkapkan bahwa dengan kesempatannya menjabat Kepala Desa berharap agar Desa Jambuluwuk lebih berkembang .

“Program-program semasa Pak Ade selaku kepala Desa sebelumnya Saya secara pribadi akan melanjutkan, kita bersama jagan sampai disebut desa tertinggal,” Ujarnya.

Lantas ungkapannya tersebut mendapat sambutan baik, terlihat dengan tepuk tangan semua orang yang hadir di dalam dan diluar ruangan.

Sebelum acara ditutup, Mulyana mengajak warga menuju Rumahnya untuk makan bersama sebagai whujud rasa syukur atas proses yang lancar dalam prosesi pilkades hingga ia dilantik hari ini.

“Untuk warga, pemuda dan semuanya habis dari sini saya mengajak keatas ada hidangan yang sudah disapkan kita makan bersama sekaligus untuk syukuran sederhana di rumah saya.” Ajaknya.

Dikesempatannya bicara, Endang, Pjs Kades Jambuluwuk menyampaikan terima kasih kepada semua yang terlibat mengsukseskan pilkades.

“Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih saya kepada semua yang terlibat pada saat pilkades, baik panitia, staf desa maupun masyarakat jambuluwuk karena telah menyelesaikan pilkades dengan sukses,” tuturnya.

Usai acara tersebut, Reng-rengan keluar Aula kantor untuk menuju ke kerumah Kades diiringi marawis .

Reporter : Adeas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.