Warga Jogjogan Ontrog Kantor Desa2_PenaPublik
Read Time:1 Minute, 52 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Nampak terlihat puluhan warga dari berbagai pelosok Kampung seusai menunaikan Sholat Jum’at mendatangi Kantor Desa Jogjogan, Kecamatan Cisarua, Para warga berkumpul disekitaran Kantor Desa bahkan diantaranya ada yang membentangkan pamplet seseorang. Usut punya usut ternyata kerumunan tersebut para warga sedang menantikan dan menyaksikan kegiatan rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut Calon Kepala Desa Jogjogan pada Pilkades 2019 yang secara serentak akan digelar pada 3 November mendatang.

“Setelah melewati berbagai tahapan sesuai dengan Peraturan dan perundang-Undangan, Hari ini kita melakukan tahapan pengundian nomor urut Calon yang seharusnya memang dilakukan pada 25-27 Oktober 2019, Kami dari BPD sudah sepakat menyetujuinya diadakan pada hari ini,” terang Suhandi, Ketua BPD Jogjogan dalam sambutannya pada Jum’at (11/10).

Hal senada dikatakan Arbik, Panitia Pilkades tingkat Kecamatan Cisarua menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta mengawal tahapan demi tahapan terutama para panitia yang  semangatnya masih tetap terjaga hingga saat ini dan kedepannya.

“Tanggal 4 Oktober setelah ada kesepakatan diantara semua unsur. Hari ini agendanya pengundian nomor urut, Tapi bukan berarti hari ini juga para Calon Kepala Desa mengumumkan sendiri. Kewajiban Panitialah yang akan memberikan pengumuman, Bagi para Calon sementara ini bertahan dulu hingga tanggal 25-27 baru kemudian ditanggal 28 Oktober. Terkait baliho dan apk lainnya pun akan diatur oleh panitia,” paparnya.

Sementara itu H.M, Agus S.E, Ketua Pilkades Jogjogan menghimbau kepada semua Calon dan timses serta pendukungnya untuk bersabar meskipun pengundian nomor urut sudah dilakukan pada hari ini.

“Intinya tahapan demi tahapan akan kita jalani dan nanti panitia akan memasang banner sebanyak 10 pics berukuran kurang lebih 4 x 2 meter ditiap-tiap RT. Mudah-mudahan hingga hariha nanti pelaksanaan akan berjalan sukses tanpa ekses. Sehingga melahirkan pemimpin yang amanah dan sejahtera bagi warga khususnya di Desa Jogjogan ini.” pungkasnya penuh ekspektasi.

Para Calon Kepala Desa Jogjogan berfoto bersama didampingi para Istri Setelah Pengundian Nomor Urut

Untuk diketahui dibawah ini nama-nama Calon Kepala Desa Jogjogan beserta hasil pengundian nomor urut diantaranya :

1. H.Muhammad Yusuf, nomor urut 1.
2. Edi Suparman, nomor urut 2.
3. H. Enjang Ruslan Purnama S.H, nomor urut 3.
4. Apip Pudin, nomor urut 4.
5. Acep Saepudin (Monchos), nomor urut 5.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *