Berita_20190312010204_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 10 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Sebuah banner berukuran cukup besar terpampang di Jalan Raya Puncak Cisarua tepatnya di Depan Hotel Parama, Banner besar tersebut dengan jelas memberikan informasi kepada khalayak dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus kegiatan Haol Shohibul Ratib Qutbil Anfas Al-Imam Al-Habib Umar bin Abdurahman Alatas.

Kegiatan tersebut diadakan dan digagas oleh Majelis Ratib wal Maulid Annibros pimpinan Habib Hasan Alatas, yang sedianya akan digelar pada Rabu, 20 Maret 2019 bertempat di Majelis Annibros, Kampung Balekambang RT 1 RW 01, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

“Iya, pada tanggal 20 Maret mendatang insha Allah mudah-mudahan dalam keadaan sehat walafiat semuanya kami atas nama panitia pelaksana akan menggelar Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus menggelar Haol Al-Habib Umar bin Abrudahman Alatas,” terang Habib Zein Alatas, Ketua Panitia kegiatan yang dijumpai beberapa waktu lalu.

Acara dibuka untuk umum, Pamflet digital yang disebar panitia

Ia menambahkan, Dirinya bersama rekan-rekan panitia lainnya termasuk Keluarga Besar Majelis Ratib Annibros sejauh ini sudah sepakat dan berupaya bagaimana acara tersebut bisa terlaksana dengan lancar dan baik.

“Mudah-mudahan acara nanti bisa berjalan lancar dan tidak ada hambatan apapun, Sekaligus kami mengundang kepada seluruh ummat Islam dan jamaah Majelis Annibros agar dapat menghadiri acara tersebut tepat pada waktunya. Mohon do’a serta support dari semua pihak demi terwujudnya acara tersebut nanti.” pungkasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Editor : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.