Penapublik 20221017115339.jpg
Read Time:1 Minute, 20 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Pencarian korban terseret arus Sungai Caimandala Desa Batulayang, Kecamatan Cisarua atas nama Andini (13) salah satu siswi SMP – IT Al-Hikmah Kota Depok akhirnya berhasil ditemukan setelah melewati 6 hari dari kejadian pertama pada 12 Oktober 2020 lalu dan berhasil menemukan 3 orang korban yang sudah dikebumikan.

“Jadi hari ini tanggal 17 Oktober 2022 team evakuasi gabungan berhasil menemukan korban dipastikan atas nama Andini siswi yang hanyut selama 6 hari di Sungai Caimandala Desa Batulayang dan sekarang sudah dibawa ke RSUD Ciawi,” terang Mayor Inf Eka Permana, Danramil Cisarua-Megamendung dilokasi penemuan pada Senin pagi (17/10/2022).

Ia didampingi Kapolsek dan Camat Cisarua menambahkan penemuan tersebut tepat di Sungai dibelakang Desa Batulayang, Kecamatan Cisarua dalam kondisi masih utuh.

Muspika Cisarua Saat Diwawancarai pada Senin (17/10/2022).

“Ada bengkak sedikit pada tubuhnya, menurut informasi yang pertama kali melihat itu anak-anak SD dan petani yang sedang berkebun kemudian di evakuasi oleh team SAR Gabungan,” jelasnya.

Adapun kendala yang dihadapi team SAR Gabungan selama 6 hari pencarian karena faktor cuaca yang cukup ekstrem.

“Iya pencarian yang diupayakan akhirnya berhasil menemukan dan alhamdulillah sudah berhasil diketemukan ke 4 orang korban itu. Faktor cuaca juga mempengaruhi proses pencarian,” ucap Ivan Pramudia, Camat Cisarua.

Saat berita ini ditayangkan, Disekitar lokasi penemuan mayat korban nampak para warga dan team evakuasi serta elemen lainnya merasakan duka cita mendalam.

“Alhamdulillah, Korban berhasil ditemukan. Mudah-mudahan almarhum dan almarhumah siswa-siswi SMP Alhikmah Depok husnul khotimah dan dilapangkan kuburnya, Keluarga korban diberikan ketabahan serta kesabaran atas musibah yang terjadi. Aamiiin.” pungkas Serly, Ketua PKK Desa Batulayang mewakili Kepala Desa. (Taufik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + 3 =