Berita_20190322085644_PenaPublik.jpg
Read Time:57 Second

Ciampea, PenaPublik.com – Sarana penyerapan aspirasi yang digalakkan pada setiap hari Rabu oleh Bupati Bogor, dipertengahan Maret sampai di Kecamatan Ciampea (20/03) pada kesempatan tersebut nampak juga dihadiri wakil ketua DPRD M. Rizky.

Seperti biasanya, Dalam momentum Boling tersebut Bupati juga melakukan prosesi peninjauan program yang tengah berjalan, begitupun dengan program-program yang baru dalam era kepemerintahannya.

Setidaknya angka miliaran rupiah selalu terangkat dan terekspose setiap kali pembicaraan-pembicaraan dalam Boling muncul kepermukaan.

Menurut M. Rizki, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor yang kini kembali mencalonkan diri dalam kontestasi pemilihan legislatif pada April mendatang. Ia bersyukur mengetahui Bupati dihari itu membagikan voucher pembangunan untuk Sekolah Dasar Negeri.

“Ahamdulilah pada hari ini Ibu Bupati membagikan voucher pembangunan di Sekolah Dasar Negeri (SDN, red), di Kecamatan Ciampea sendiri mendapatkan 9,4.Miliar,” tuturnya.

Meski demikian Ia juga menyayangkan terkait keberadaan penyuluh pertanian yang tinggal diwilayah Ciampea kini harus mengalami rotasi sehingga dipindahkan ke lokasi lain.

“Kenapa penyuluh pertanian yang berada di Ciampea dirotasi seperti pak Nasir yang tinggalnya di Ciampea Tegal Waru sekarang ditugaskan di Cariu. Hal seperti ini menjadi pemikiran saya selaku wakil rakyat.” pungkas M. Rizky.

Reporter : Adeas

Editor : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.