2024 03 06 22 15 17.png.jpg
Read Time:1 Minute, 0 Second

MEGAMENDUNG, PENAPUBLIK.COM – Jelang Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Pemerintah Desa Sukamahi, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor menggelar kegiatan silaturahmi Forum Tokoh Agama se-Desa Sukamahi dihadiri Camat Megamendung pada Rabu (6/2/2024).

Dalam kegiatan forum silaturahmi tokoh agama Desa Sukamahi tersebut terdapat beberapa pembahasan termasuk usulan salah satunya pelebaran Jalan Bendungan – Sukamahi dan Jalan Cikopo Selatan hingga Cisarua.

Pembahasan tersebut mendapat respon dari salah seorang warga Desa Sukamahi, Muhammad Syafwan.

Secara tegas ia menyatakan dukungannya terkait apa yang disampaikan atau usulan Camat Megamendung.

“Pelebaran jalan Bendungan – Sukamahi dan Jalan Cikopo Selatan sampai Cisarua menjadi 8 meter, Saya sangat mendukung upaya tersebut mengingat di jalur alternatif menuju Puncak tersebut sering di lalui kendaran besar sehingga menimbulkan kemacetan parah terutama saat hari libur dan weekend,” terangnya kepada PenaPublik.com seusai kegiatan.

Iwan Meichin sapaan akrabnya menuturkan bahwa dengan adanya usulan pelebaran jalan sangat berpotensi meningkatkan perekonomian di jalur tersebut.

“Seiring semakin lancarnya mobilitas warga, Tentu saja ada dampak lain yang mungkin saja kurang nyaman bagi pemilik lahan yang harus dibebaskan. Saya kira ada win-win solution dalam masalah tersebut. Selama itu demi kepentingan bersama tentu saja dengan azas keadilan saya kira upaya tersebut patut kita dukung.” tandas Meichin seorang pegiat lingkungan. (Fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − ten =