Anniversary 44 Tahun Royal Safari Garden Usung Tema We Find The Fun.jpg
Read Time:2 Minute, 7 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Berawal dari pemilik Oriental Circus yang membangun penginapan yang bernama Tiga Dara pada 2 Februari 1979. Dimana selanjutnya, pada tahun 1981 berubah nama menjadi Hotel Sari Asih dan ditetapkan oleh Deparpostel sebagai hotel melati pertama yang menawarkan taman satwa kecil dikawasan Wisata Puncak Bogor, Jawa Barat. Saat itu Hotel Sari Asih hanya terdiri dari 8 unit Bungalow dengan luas lahan 2,5 Hektare.

Seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman, Hotel Sari Asih beberapa kali sempat mengalami perubahan nama, Sekitar tahun 1987 menjadi Safari Garden Hotel, kemudian terus berkembang berubah lagi menjadi hotel bintang 4 di tahun 1999.

Dan tepatnya pada tahun 2010 menjadi Royal Safari Garden Resort & Convention kemudian di tahun 2018 rebranding mengubah nama hotel sampai dengan sekarang menjadi Royal Safari Garden dengan luas lahan 14 Ha dan saat ini memiliki 317 unit dari 374 room yang terdiri dari 4 jenis Bungalow dan 4 Bangunan Hotel dengan dilengkapi berbagai macam fasilitas untuk bisnis seperti meeting room serta di tunjang dengan beragam fasilitas rekreasi serta animal encounter.

Selama lebih dari 40 tahun berkarya dan berupaya menjadi yang terbaik terutama di bidang industri perhotelan serta rekreasi liburan keluarga Indonesia.

Perjalanan dari tahun ketahun Royal Safari Garden untuk tetap memberikan yang terbaik di dunia perhotelan tidak lepas peran para pengunjung atau wisatawan, Direksi, Management dan seluruh karyawan.

Kini Royal Safari Garden tepat pada tanggal 2 Februari 2023, menggelar Anniversary yang ke-44 tahun dengan mengusung tagline “We Find The Fun”.

Perayaan Anniversary tahun 2023 ini dibalut dengan dekorasi bertema-kan Carnaval yang fun serta mempersembahkan rangkaian acara yang seru seperti Live Music, Dance, Animal Show, dimana semua pengisi acara adalah karyawan, juga ada Employee Appreciation yakni karyawan ter-rajin, best grooming & best performer pemilihan Best Employee of The Year 2022 dan berbagai doorprize menarik.

Pencapaian di tahun 2022 yang lalu membuat Royal Safari Garden terus berinovasi untuk tahun 2023 dengan fasilitas atau project yang baru seperti Giraffe Feeding di area herbivore feeding, merenovasi/redesign interior Gedung leopard, produk baru Royal Fried Chicken, Floating lunch di Pulau reptil & bale kambang serta pemasangan Videotron di area depan Hotel serta masih banyak project lainnya.

“Kami atas nama seluruh management Royal Safari Garden mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan yang telah setia menjadi bagian dari perjalanan Royal Safari Garden. Sebagai salah satu unit dari Taman Safari Indonesia (TSI) Group, Royal Safari Garden merupakan thematic resort yang memberikan liburan dengan edukasi satwa, rekreasi dan entertainment, hotel resort pilihan utama dikawasan Puncak ini.” ucap Dody Saputro,

General Manager Royal Safari Garden and Convention seusai kegiatan anniversary. (Fik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + three =