20191116062421.jpg
Read Time:1 Minute, 21 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Camat Cisarua bersama jajaran Muspika bersama elemen masyarakat lainnya termasuk Satpol PP, Satlinmas Desa Cilember, Karang Taruna, UPT DKP, UPT Pajak menggelar kegiatan Jum’at bersih dan mempercantik area pembatas atau tugu selamat datang dan selamat jalan yang terletak di Desa Cilember, Kecamatan Cisarua berbatasan dengan Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Pada Jum’at pagi (15/11).

“Iya giat bersih-bersih Hari Jum’at ini kurang lebih 800 meter dari sini hingga jembatan dekat Bakmi Golek, diawali dari perbatasan Tugu Selamat Datang memasuki wilayah Kecamatan Cisarua dan Selamat Jalan berarti sudah memasuki wilayah Kecamatan Megamendung. Jadi ketika orang masuk sini itu udah keliatan oh udah masuk Cisarua nih,” terang Deni Humaedi, Camat Cisarua disela-sela kegiatan.

Masih kata Deni, Pihaknya mengaku memang saat ini Pemerintah Kecamatan sedang berupaya melakukan gerakan-gerakan riil,nyata dan konkrit semata-mata demi kemajuan wilayah Cisarua dan sekitarnya.

“Depan Kantor Kecamatan sekarang sedang kita tata sebaik mungkin dibuatkan taman, Alhamdulillah giat bersih-bersih ini meskipun tanpa surat dan hasil rapat kemarin responnya bagus dari masyarakat dan stakeholder. Ini akan menjadi agenda rutin tiap hari Jum’at, Sambil opsih ada nilai edukasi-nya,” papar Deni.

Hal senada diungkapkan Muhtar, S.Sos, Kasi Trantib Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Cisarua, menurut pihaknya kegiatan ini akan dilakukan secara bertahap hingga ke perbatasan Kabupaten Cianjur yakni Masjid Atta’awun Puncak yang termasuk wilayah Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua.

“Mudah-mudahan kedepannya dirutinkan maka-nya sekarang kita ambil wilayah Cilember dulu ya baru kemudian minggu depan Desa Kopo berbatasan dengan Desa Kuta, Demikian seterusnya. Jadi semua Desa kebagian dan sinergy dengan pihak Kecamatan tentu-nya.” pungkas Muhtar menutup pembicaraan.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.