Setu-Tamansari-Jadi-Saksi-Bisu-Agus-Setiono-Nakhodai-Karang-Taruna-Desa.jpg
Read Time:1 Minute, 29 Second

TAMANSARI, PENAPUBLIK.COM – Belasan orang menghadiri Musyawarah Warga Karang Taruna (MWKT) Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari yang digelar diruang serba guna Setu Tamansari, Pada Minggu siang (7/2/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Sekaligus melakukan pemilihan Ketua Karang Taruna tingkat Desa Tamansari untuk periode 2021 hingga 2026, Pemilihan dilakukan secara voting yang diikuti oleh 3 orang kandidat.

Agus Setiono (24) terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Desa Tamansari hasil MWKT mengatakan bahwa dalam mewujudkan 100 hari kerja salah satunya yakni memasukkan program ekonomi kreatif selain itu pula mendukung upaya program yang dicanangkan oleh Bupati Bogor terkait sport and tourism karena diwilayah Desa-nya hal tersebut sangat potensial.

Kondisi Setu Taman Sari Saat ini Dimasa Pandemi Covid-19

“3 aspek yang akan coba kami upayakan diantaranya sosial, pendidikan dan keagamaan. Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih bersinergi, baik dengan Pemerintah Desa, Katar Kecamatan dan stake holder serta semua elemen yang ada diwilayah Desa Tamansari,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Dedeng Abdillah, Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Tamansari memberikan pesan untuk Ketua terpilih bahwa nantinya harus membentuk formatur dan struktur kepengurusan organisasi.

“Silahkan nanti bentuk formaturnya, Terkait teknis dan yang lainnya bisa menghubungi saya atau Ketua Katar Kecamatan, Kita lakukan yang terbaik untuk pergerakan dan kesinambungan Karang Taruna di Kecamatan umumnya dan Desa Tamansari pada khususnya,” jelas Dedeng.

Sementara itu Ika Acim, Sekdes Tamansari, Dirinya mewakili Pemerintah Desa berharap bahwa Karang Taruna sebagai wadah pembinaan bagi generasi muda terutama bidang kesejahteraan sosial bisa memberikan kontribusi yang nyata dan konkrit terlebih dimasa pandemi covid-19 seperti saat ini.

“Mudah-mudahan dengan terpilih dan terbentuknya Karang Taruna Desa Tamansari ini bisa lebih sinergi lagi, memiliki inisiatif dan daya inovatif juga tentu kedepannya. Saya ucapkan selamat kepada kang Agus Setiono yang terpilih sebagai Ketua Katar Desa Tamansari periode 2021 hingga 2026.” pungkasnya. (TAUFIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.