Berita_20190101020233_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 48 Second

Cibinong, PenaPublik.com – Di penghujung tahun 2018, tepatnya pada Senin (31/12) ribuan orang dari berbagai elemen memadati pelataran Gedung Tegar Beriman, Pasalnya hari ini merupakan hari bersejarah untuk warga masyarakat Kabupaten Bogor yang menyaksikan secara langsung acara serah terima jabatan dari Bupati Hj. Nurhayanti kepada Hj.Ade Yasin sebagai Bupati dan H. Iwan Setiawan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada 2018 yang sehari sebelumnya telah dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Sate, Bandung.

Ade Yasin dan Iwan Setiawan yang dikenal pada saat kampanye nya dengan pasangan Hadist akan memimpin Kabupaten Bogor di awal Januari 2019 hingga 2023 mendatang, dengan memiliki visi dan misi serta program Panca Karsa.

“Kami hadir di sini atas pengawalan alim ulama, maka dari itu akan selalu mahabah kepada Kiyai, Alim Ulama dan kepada para Habaib. Dan sejatinya kami ingin ketika kami memimpin dikawal para Alim Ulama. Ibarat sebuah mobil, harus ada rem. Dan inilah yang akan jadi rem kami memimpin Kabupaten Bogor. Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang sudah mempercayakan kepemimpinan kepada kami,” tutur Ade Yasin yang didampingi Iwan Setiawan saat memberikan sambutan dihadapan para undangan, Senin (31/12).

Oleh karena itu masih kata Ade, Ia bersama Iwan Setiawan sangat menyadari dan mengaku bahwa kepercayaan dari masyarakatlah yang harus senantiasa di junjung tinggi.

“Kami merasa bukan yang paling pintar, paling hebat, dan bukan yang paling keren. Tetapi kami dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Bogor lima tahun kedepan. Masyarakat punya harapan, keinginan dan ingin dilayani. Makanya kami hadir di sini sebagai pelayan masyarakat, yang melayani masyarakat, bukan dilayani oleh masyarakat,” paparnya.

Seusai acara, Bima Arya, Wali Kota Bogor, saat dijumpai mengucapkan selamat untuk Bupati dan Wakil Bupati periode 2018 – 2023. Pihaknya mendo’akan dan mendukung semua program yang dicanangkan oleh keduanya.

“Kedua pasangan ini saya kira konsepnya sangat kuat dan jelas, ada harapan kita bisa bersinergi sebagai tetangga, menyelesaikan berbagai program yang sangat ditunggu dan dinantikan oleh seluruh warga masyarakat. Koordinasi terkait transfortasi mencegah kemacetan dan juga pelayanan publik, karena sebagian besar yang datang ke RSUD di Kota Bogor itu dari Kabupaten juga. Insha Allah kedepan komunikasi kita akan berjalan baik, Selamat kepada Ibu Ade Yasin dan Bapak Iwan Setiawan.” pungkasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *