20230824134443.jpg
Read Time:49 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) angkatan VII tahun 2023.

Kegiatan bertempat diruang aula Hotel Pesona Anggraeni, Jalan Raya Puncak, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Danramil 0621-10 Cisarua Megamendung Mayor Inf. Tb Eka Purnama yang hadir sebagai pemateri dalam kegiatan pelatihan memberikan arahan kepada para peserta pelatihan.

Mayor Eka mengatakan bahwa kegiatan pelatihan tersebut penting kira-nya dalam upaya menumbuhkembangkan sikap dan etika termasuk membangun karakter diri bagi para peserta.

Wawasan kebangsaan dan kepemimpinan sesuai dengan karakter Pancasila juga diberikan oleh pemateri dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan pelatihan ini tentu sangat penting terlebih lagi diisi dengan beberapa materi diantaranya tentang etika, sikap dan integritas kepemimpinan, dimana di masa mendatang para peserta tersebut sedianya akan menjadi pemimpin,” tuturnya kepada PenaPublik seusai kegiatan.

Dirinya berharap semua elemen masyarakat harus senantiasa mampu menanamkan jiwa kebangsaan dan berbudi pekerti luhur sesuai karakter Pancasila, demi kelangsungan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 − 8 =