Bupati Bogor Himbau Berbagi Takjil Bulan Suci Kades Eko Ada Pesan Moral Mendalam.jpg
Read Time:1 Minute, 20 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Bupati Bogor Hj. Ade Yasin menghimbau kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Bogor untuk menyediakan dan membagikan takjil secara gratis bagi masyarakat selama bulan suci Ramadhan. Hal tersebut diungkapkan Bupati beberapa waktu lalu di Stadion Pakansari.

“Jangan sedikit, Minimal 200 takjil, Ini kita lakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berbagi. Takjil ini kita sediakan secara gratis untuk seluruh masyarakat mulai dari tukang ojeg, pejalan kaki dan lainnya,” ucap Ade Yasin.

Ditempat berbeda, Himbauan Bupati Bogor tersebut ditanggapi M. Eko Windiana, Kepala Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua. Ia memberikan apresiasi dan menyemangati Bupati dalam hal kebaikan terutama kegiatan atau gerakan menginspirasi yakni berbagi kepada masyarakat.

M. Eko Windiana, Kades Tugu Selatan Mengapresiasi Himbauan Bupati Bogor Dalam Hal Berbagi Takjil Secara Geratis Selama Bulan Suci Ramadhan.

“Ya saya sepakat dan setuju bahkan mengapresiasi perintah Ibu Bupati kepada seluruh instansi juga stakeholder lainnya untuk membagikan takjil selama bulan suci Ramadhan,” ujar Eko pada Selasa petang saat dirinya meninjau pelaksanaan betonisasi di Kampung Gandamanah RW 11 (5/4/2022).

Perintah atau himbauan tersebut kata Eko mengandung pesan moral yang cukup mendalam dalam kondisi dan situasi menjelang endemi dari sebelumnya musibah pandemi covid-19 yang terjadi selama kurang lebih 2 tahun dirasakan oleh warga masyarakat khususnya di Kabupaten Bogor.

“Ibu Bupati sudah mempertegas bahwa memang tingkat kepedulian kita dengan sesama mahluk sosial ini harus terus di tingkatkan. Pihak Kecamatan Cisarua wajib mengakomodir hal ini dan kami sebagai Pemerintah Desa akan melakukan kegiatan atau gerakan berbagi di bulan suci penuh berkah, InsyaAllah dalam minggu ini kami akan melaksanakannya.” tandas Eko. (FIK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen + thirteen =