Puncak-Festival-PHRI-Akan-Digelar-Dihotel-Mars-Cipayung_PenaPublik
Read Time:1 Minute, 27 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Kegiatan Puncak Festival menjelang pergantian tahun 2022 dengan tema Charity For Cianjur yang sedianya bertempat di Rest Area Gunung Mas, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, mengingat masih ada proyek pembangunan yang masih berjalan sehingga acara tersebut dipindah tempatkan di area Hotel Mars 91 Jalan Raya Puncak, Cipayung, Megamendung.

“Ini merupakan kegiatan perdana yang di buat mengingat tahun berikutnya akan terus digelar dengan kegiatan yang lebih baik lagi. Puncak acara itu sesuai agenda akan dilaksanakan pada 31 Desember 2022 dimana sebelumnya ada beberapa rangkaian acara,” papar Boboy Ruswanto, Ketua panitia pelaksana Puncak Festival bertajuk Charity for Cianjur.

Hal senada dikatakan Azet Basuni, Sekretaris panitia, Kegiatan Puncak Festival jelang pergantian tahun 2022 tersebut setidaknya akan menjadi tolok ukur dan kalender event ditahun berikutnya.

Masih bertajuk Charity for Cianjur kata Azet diakuinya sudah sesuai dengan kesepakatan awal para panitia Puncak Festival.

Puncak-Festival-PHRI-Akan-Digelar-Dihotel-Mars-Cipayung1_PenaPublik
Saat Rapat Koordinasi Panitia Puncak Festival yang Digagas PHRI Kabupaten Bogor.

Adapun tujuan kegiatan tersebut kata dia bukan hanya menyambut Tahun Baru saja, Akan tetapi sebagai suatu bentuk kegiatan amal untuk korban terdampak bencana alam gempa bumi yang terjadi di Cianjur pada 21 November lalu.

“Jadi pemindahan tempat bukan semata-mata karena tidak mendapat ijin itu dikarenakan rest area Gunung Mas memang belum ada kegiatan serah terima dari pihak Kementerian PUPR kepada pihak Pemkab Bogor ya kita tetap menghargai proses itu sehingga memang alangkah baiknya kita menggunakan tempat yang lebih aman dan nyaman serta tidak mengganggu proses pengerjaan pihak rest area Gunung Mas,” jelasnya.

Ia menambahkan, Hasil musyawarah teman-teman panitia juga PHRI sehingga memutuskan untuk sementara waktu dipindahkan ke area Hotel Mars Jalan Raya Puncak, Cipayung, Megamendung.

“Iya, Sambil nanti di tahun 2023 yang akan datang jika memungkinkan maka kegiatan yang sesungguhnya akan dilakukan sebaik mungkin.” tandasnya. (Taufik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *