Chevilly-Resort-Jadi-Destinasi-Wisata-Baru-Dibanjarsari-Misbah-Akui-Bangga-1.jpg
Read Time:1 Minute, 16 Second

Ciawi, PenaPublik.com – Belakangan ini tempat wisata Chevilly Resort and Camp yang berlokasi di Jalan Veteran III, Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor viral di media sosial (medsos). Banyak wisatawan yang datang dari berbagai daerah berkunjung ke lokasi tersebut. Mereka para pengunjung berdatangan untuk menikmati keindahan alam yang dibalut nuansa eropa.

Menurut Misbah, Kepala Desa Banjarsari mengaku bangga hadirnya destinasi wisata baru diwilayah Ciawi sedikit banyak mampu mengangkat image Banjarsari selangkah lebih maju dan dapat meminimalisir jumlah pengangguran diwilayahnya.

Misbah,Kepala Desa Banjarsari Saat Ditemui Dikantornya

“Setidaknya ini menjadi nilai plus bagi kami karena dengan adanya Resort Chevilly di wilayah kami banyak dikunjungi masyarakat dan dengan sendirinya Desa kami pun jadi lebih dikenal. Tapi yang lebih membanggakan lagi, warga kami bisa bekerja di sana sehingga bisa menekan jumlah pengangguran,” aku-nya kepada PenaPublik, Pada Selasa (14/7).

Masih kata Misbah, bahwa warganya yang bekerja di tempat tersebut sudah lebih 80 persen dan rata-rata warganya yang baru lulus sekolah. Pihaknya juga turut membantu mempromosikan Chevilly Resort ke masyarakat luas melalui jejaring media sosial. Tujuannya, agar destinasi wisata terlebih Desa Banjarsari lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas.

“Ya intinya kami sangat bangga, karena mereka kini sudah punya pekerjaan dan penghasilan,” tuturnya.

Sementara itu Winda, Salah seorang pengunjung yang sengaja datang dari Cigombong mengaku selain banyak spot selfi dikawasan itu pun suasana-nya sejuk penuh nuansa Eropa.

“Kebetulan baru kali ini datang ke Chevilly, Suasananya sejuk untuk foto-foto selfi pun banyak pilihan. Enaklah maen kesini, liburan murah meriah.” singkatnya. (Taufik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.