Berita_20181204204332_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 39 Second

Megamendung, PenaPublik.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang bertempat di Aula Hotel Arimbi, Jalan Raya Puncak Gadog, RT 3 RW 03, Desa Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, pada Selasa (5/12).

Adapun kegiatan tersebut bertujuan memberikan bimbingan tekhnis kepada para Caleg dan mengarahkan para caleg menjadi Tim Sukses dalam Pilpres 2019 dimana Partai Gerindra sebagai Partai induk pengusung pasangan Calon Presiden yakni Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Dengan tema “Gerindra Tour de Jabar” kegiatan dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) diwakili Eko Wibowo, Ketua DPD Jawa Barat diwakili Prasetyawati,
Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor, H. Iwan Setiawan, para anggota Calon Legislatif dan 70 orang peserta Bimtek.

Menurut Eko Wibowo, Tim Pemenangan DPP dalam sambutannya mengatakan sekaligus menghimbau agar senantiasa menjaga martabat Partai.

“Berusahalah dulu Partai kita sebagai Partai induk dan menjadi pelopor, kemudian sesama calon meskipun dari Partai lain sejatinya bukanlah lawan ataupun musuh, akan tetapi menjadi kawan yang mempunyai visi sama untuk NKRI. Jangan jadikan ajang perselisihan antara sesama Caleg terlebih lagi dia satu Dapil, dan target kita juga adalah para Generasi Milenial,” terangnya.

Hal senada dikatakan, Prasetyawati yang mewakili DPD Partai Gerindra Jawa Barat, dirinya menuturkan dalam sambutannya bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini tidak lain dalam rangka membulatkan tekad.

“Visi dan misi kita sudah jelas yaitu mensukseskan dan memenangkan Pilpres 2019 yang sebentar lagi akan kita laksanakan, saatnya sekarang untuk membulatkan tekad dan merapatkan barisan,” ujarnya memberi semangat.

Sementara itu dalam sambutan lainnya, H. Iwan Setiawan, Ketua Tim Pemenangan DPC mengaku bahwa Partai Gerindra sebagai Partai Pengusung, kehadiran semua yang ada disini juga sebagai relawan.

“Antara Partai dan Relawan itu saling simbiosis mutualisme yang berarti harus pandai menempatkan diri, jika kita sebagai relawan maka kita akan bersikap tanpa pamrih dalam berjuang untuk kemenangan. Disamping itu pun kita harus mempunyai konsisten yang tinggi terhadap cita-cita yang luar biasa ini.” pungkasnya.

Kegiatan berakhir pada pukul 16.15 WIB dan terpantau dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

Reporter : AR Jack/Tim FKDM
Editor : Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.