Ditengah-Padatnya-Aktivitas-Bupati-Bogor-Positif-Terpapar-Covid-19.jpg
Read Time:1 Minute, 7 Second

Bogor, PenaPublik.com – Bupati Bogor, Ade Yasin memberikan kabar melalui pesan broadcast terkait dirinya yang dikabarkan positif terpapar Covid-19. Ia meminta do’a dan dukungan dari warga masyarakat Kabupaten Bogor agar segera pulih kembali.

“Assalamu’alaikum Wr. Wb, Warga Kabupaten Bogor yang saya cintai, Di tengah padatnya aktifitas yang saya jalani, saya rutin melakukan pemeriksaan reguler dengan SWAB Test. Dan hasil terakhir, saya dinyatakan positif Covid-19. Oleh karena itu, mohon do’a dan dukungannya agar saya segera pulih dan bisa kembali melakukan aktifitas seperti biasa. Tak lupa saya pun mendo’akan kepada seluruh warga Kabupaten Bogor agar selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19,” paparnya pada Rabu (18/11/2020).

Bupati berpesan kepada semuanya bahwa Covid-19 bisa mengenai siapa saja, tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan hand sanitizer/sabun, serta perkuat daya tahan atau imunitas tubuh.

Bupati Bogor Dalam Satu Kegiatan di Kecamatan Cisarua

“Tetap semangat, Bogor bisa bangkit dan kita pasti menang,” singkatnya.

Ditempat berbeda Juweni Sanguan, Kabid K2OK Karang Taruna Kabupaten Bogor mengaku turut prihatin dan mendo’akan atas kabar Bupati Bogor terkonfirmasi positif Covid-19.

“Saya turut mendo’akan agar Ibu Bupati segera pulih kembali seperti sediakala, Saya juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat di Kabupaten Bogor sama-sama mengikuti anjuran Pemerintah untuk senantiasa menjaga kesehatan.” tandasnya. (TH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *