Fira-Dikabarkan-Hilang,-Ditemukan-Sudah-Tidak-Bernyawa
Read Time:1 Minute, 16 Second

Megamendung, PenaPublik.com – Sebaran informasi permohonan bantuan melalui media sosial sejak beberapa hari yang lalu sangat memprihatinkan.

“Mohon bantuan dan diviralkan,  Telah Hilang seorang anak perempuan
Nama : Fira Angela Nurhidayah
Usia : 8 tahun kelas 2 SD
Tinggi badan : kurang lebih 150 cm
Pakaian terakhir : dres pinggang ke atas putih & pinggang kebawah warna pelangi. Tanggal kejadian 29/6/2019, sekitar jam 15:30 WIB,
TKP Terakhir : Kampung Cinangka RT 02/02 CIPAYUNG GIRANG
NO KONTAK : 0838-7794-8496 AGUS
Mohon yang melihat atau mendapatkan informasi untuk mengabarkan kepada Pak Agus dengan kontak diatas.

Begitulah sepenggal pesan yang dishare via Grup Whatsapp dan medsos lainnya, namun takdir berkata lain tepat Hari Selasa sore tanggal 2 Juli 2019, Anak yang dinyatakan hilang dan diketemukan sudah tak bernyawa disebuah bak mandi sangat mengenaskan dengan tubuh ditutup karpet selimut cukup tebal.

Ya, Fira (8 tahun) dinyatakan meninggal dunia untuk selama-lamanya. Warga masyarakat Kampung Cinangka, RT 2 RW 02, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung dihebohkan dengan informasi penemuan jenazah Fira anak yang relatif masih dibawah umur tersebut.

Warga berdatangan dilokasi TKP

Saat ini dilokasi kejadian, para warga sekitar berduyun-duyun mendatangi rumah kontrakan untuk berta’ziah dan mengucapkan bela sungkawa yang mendalam. Sementara itu jenazah korban yang bernama lengkap Fira Angela Nurhidayah (8) masih dilakukan autopsi forensik di RSUD Ciawi.

Polisi menduga kasus ini adalah pembunuhan oleh pelaku berinisial H dan berprofesi pedagang bubur, yang saat ini berstatus buron dan merupakan pengontrak rumah tempat anak malang itu ditemukan.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.