Berita_20181024185037_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 18 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Majelis Ratib Annibros yang terletak di Kampung Balekambang, RT 1 RW 01, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor malam ini sedianya akan menggelar Haol Akbar yang ke-18 merupakan agenda Tahunan dari Majelis yang selama ini dipimpin oleh Habib Hasan Alatas, salah satu Tokoh Masyarakat Cisarua – Puncak.

Menurut Habib Salim Alatas, Ketua Panitia Haol Akbar yang juga saudara kandung Habib Hasan Alatas mengatakan atas nama Keluarga Besar Almarhum Habib Tsagif Alatas mengundang seluruh ummat Islam yang ada di Jawa Barat.

“Atas nama Keluarga Besar, Kami mengajak kepada ummat Islam bisa menghadiri acara Haul tahunan orangtua dan saudara kami, acara tersebut akan dilaksanakan pada Rabu, 24 Oktober 2018, ba’da Isya hingga selesai,” terangnya pada Rabu (24/10).

Para Jamaah Annibros sedang membacakan Sholawat Berjamaah

Masih kata Salim, Ia menambahkan pihaknya beserta para panitia Haol mempersiapkan waktu selama 3 bulan, berharap segala sesuatunya berjalan dengan lancar, aman dan kondusip.

“Insha Allah malam nanti akan dihadiri beberapa penceramah diantaranya Habib Bahar bin Smith, Habib Hanif Abdurahman Alatas dan Kiyai Kohar. Persiapan kami hingga saat ini sudah 90 persen, Mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan aman,” tuturnya dengan penampilan santai.

Hal senada dikatakan Habib Zen Tsagif Alatas, pihaknya mengaku bahwa agenda tahunan yang melibatkan banyak elemen tersebut dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

“Mudah-mudahan acara Haol Akbar Sayiidil Walid al Habib Sagif bin Husin Alatas dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Kami atas nama Keluarga Besar Majelis Annibros Cisarua sangat mengharapkan kehadiran antum semua, dan niat baik kita diberikan keberkahan oleh Allah SWT.” pungkasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.