Hasil-Muscam-Kiki-Jaka-Kumala-Kembali-Pimpin-DPK-KNPI-Cisarua-Periode-2022-2025-1.jpg
Read Time:1 Minute, 16 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Terhitung baru 3 bulan menjabat Camat Cisarua, Ivan Pramudia mengaku di era kepemimpinannya tersebut berupaya ingin mempersatukan seluruh komponen dan elemen kemasyarakatan di kawasan wisata yang terkenal di Kabupaten Bogor. Pasalnya wilayah Kecamatan Cisarua memiliki potensi dan sumber daya alam yang mungkin tidak dimiliki oleh wilayah lain di Bumi Tegar Beriman.

Ivan Pramudia, Camat Cisarua saat dijumpai PenaPublik seusai memberikan sambutan dalam acara Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI mengatakan bahwa dirinya senantiasa berupaya mempersatukan seluruh elemen kemasyarakatan termasuk OKP yang ada diwilayahnya.

“Saya berharap semangat pemuda-pemudi di Kecamatan Cisarua harus lebih bangkit lagi, Siapapun yang menjadi Ketua KNPI nantinya harus bisa merangkul seluruh elemen yang ada di KNPI,” ungkapnya pada Selasa petang (8/3/2022).

Kiki Jaka Kumala Kembali Nakhodai DPK KNPI Periode 2022 Hinga 2025.

Sementara dilokasi kegiatan Muscam, Sesuai prediksi banyak kalangan, Kiki Jaka Kumala, Kembali terpilih menjadi Ketua DPK KNPI Kecamatan Cisarua periode 2022 – 2025 yang dilakukan secara aklamasi.

Kiki Jaka yang biasa disapa Jack dalam muscam tersebut mengantongi dukungan dari 16 Organisasi Kepemudaan (OKP), dari 20 OKP yang ada di Kecamatan Cisarua.

“KNPI Cisarua kemarin seperti ayam kehilangan induknya, tapi dengan hadirnya Camat Ivan mudah-mudahan kami bisa lebih baik lagi dan itu harapan dari banyak OKP,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Mulyadi atau biasa disapa Damuy, Wakil Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Bogor, mengatakan bahwa pemilihan Ketua dinyatakan sah karena tidak ada calon lainnya.

“Intinya pemuda Cisarua sudah setuju dengan kepemimpinan saudara Jack ini, Mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi.” pungkasnya penuh ekspektasi. (FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.