Isi-Momentum-Bulan-Suci-Muspika-Caringin-Berbagi-Takjil-Gratis-1.jpg
Read Time:1 Minute, 1 Second

CARINGIN, PENAPUBLIK.COM – Bupati Bogor Hj. Ade Yasin menghimbau kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Bogor untuk menyediakan dan membagikan takjil secara gratis bagi masyarakat selama bulan suci Ramadhan. Hal tersebut diungkapkan Bupati beberapa waktu lalu di Stadion Pakansari.

“Jangan sedikit, Minimal 200 takjil, Ini kita lakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berbagi. Takjil ini kita sediakan secara gratis untuk seluruh masyarakat mulai dari tukang ojeg, pejalan kaki dan lainnya,” ucap Ade Yasin.

Gayung bersambut, Muspika Kecamatan Caringin membagikan takjil secara gratis selama bulan suci Ramadhan tahun 1443 H kepada warga masyarakat sekitar dan pengguna jalan Raya keluar Tol Bocimi pada Selasa petang (5/4/2022).

Gerakan Membagikan Takjil Gratis Dilakukan Muspika Caringin Kabupaten Bogor Pada Selasa (5/4/2022).

“Iya, Ramadhan bulan penuh berkah dan momentum ini tidak ingin kita lewati begitu saja. Kita bagikan takjil secara gratis ini rencananya tiap hari,” terang Endi Rismawan, Camat Caringin.

Eris sapaan akrabnya menambahkan kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada sesama, dan berharap masyarakat tidak melihat hanya dari segi harga saja.

“InsyaAllah kami lakukan setiap hari sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan mengisi momentum Bulan Puasa. Pelaksanaan menjelang waktu berbuka atau maghrib tiba.” pungkasnya. (FIK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.