Berita_20180922150354_PenaPublik.jpg
Read Time:48 Second

Caringin, Penapublik.com – SDN Cimande 01 Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor mengisi kegiatan dibulan muharram 1440 H dengan menggelar lomba pekan Muharram diantaranya lomba kaligrafi, busana muslim sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim, pada Sabtu (22/09).

Acara tersebut dimeriahkan dengan penampilan tim marawis anak-anak dan tausiah disampaikan oleh Da’i cilik Kamtibmas, Dayang Azmi Ismahali yang merupakan siswa SDN Cimande 01.

Endang Mahpudin, Kepala Sekolah SDN 01 Cimande menerangkan kegiatan yang diadakan ini selain untuk ajang anak bereksplorasi bakat dan minat juga menanamkan nilai-nilai keislaman serta menghidupkan jiwa sosial antar sesama yang membutuhkan.

“Agenda ini disetiap tahun rutin dilaksanakan agar nuansa Muharram menjadi bermakna. Hari ini pun kami memberikan santunan kepada 11 anak yatim yang ada disekolah ini tak luput kami ucapkan terima kasih kepada alumni 1982 yang telah turut andil memberikan santunannya, diharapkan ditahun mendatang para alumni semuanya hadir dan turut berbagi kepada anak yatim disekolah ini.” pungkas Endang saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsappnya.

Reporter : Fauzi
Editor : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.