Jelang-Kunjungan-Presiden-Jokowi-ke-Pasar-Cisarua-Begini-Kondisinya-1.jpg
Read Time:1 Minute, 15 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Muspika Kecamatan Cisarua juga sejumlah Dinas di Kabupaten Bogor dibuat sibuk. Itu lantaran Presiden Jokowi bakal menyambangi kawasan wisata Puncak, Pada Kamis besok (20/4/2022).

Salah satu yang bakal dikunjungi orang nomor satu di Indonesia itu adalah Pasar Ciawi dan pasar Cisarua.

Adapun dalam kunjungan tersebut, Muspika Kecamatan Cisarua serta sejumlah Dinas untuk menyiapkan PKL (Pedagang Kaki Lima) di kawasan Pasar Cisarua, serta Ibu-ibu penerima bansos PKH.

“Iya PKL sekitar Pasar Cisarua juga penerimaan PKH di kalangan ibu-ibu,” terang Ivan Pramudia, Camat Cisarua.

Saat ini kata Ivan pihaknya akan menggelar rapat koordinasi di Kantor Kecamatan Cisarua.

Anggota Pol PP Kecamatan Cisarua Saat Bantu Atasi Kemacetan Disekitar Pasar Cisarua Pada Rabu Siang (20/4/2022).

“Kemudian seusai itu akan dilakukan peninjauan langsung kelokasi sekitar Pasar Cisarua,” tandasnya.

Sementara itu Lay, Salah seorang pedagang yang menempati kios blok B Pasar Rakyat Cisarua, Ia mengaku mendengar informasi akan adanya kunjungan Presiden RI ke Pasar Cisarua pada Kamis (21/4).

“Iya saya mendengar itu bahkan ada yang ngirim pesan terkait kunjungan Pak Presiden Jokowi ke Pasar Cisarua dalam rangka membagikan bansos. Saya berharap dengan adanya kunjungan itu nantinya akses menuju Pasar Cisarua tidak semrawut dan acak-acakan apalagi kalau macet itu parah banget hingga berdampak pada sepi-nya pengunjung yang datang kesini.” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Kondisi menuju Pasar Cisarua pukul 13.30 WIB, Rabu siang (20/4/2022) terjadi kemacetan cukup panjang akibat akses jalan yang sempit kendaraan roda empat sulit masuk.

(Taufik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.