Jelang Pergantian Tahun Makoawi Gelar Milad Ke 14.jpg
Read Time:1 Minute, 35 Second

CIAWI, PENAPUBLIK.COM – Seperti kata pepatah “Tak Ada Gading yang Tak Retak”, Perjalanan satu perkumpulan yang bernama MakoAwi saat ini tengah menginjak usia ke-14 tahun dan dirayakan menjelang pergantian tahun 2022 menuju 2023.

Layaknya usia remaja, MakoAwi yang berarti Markas Komunikasi Radio Ciawi dalam kiprahnya yang merupakan wadah silaturahmi. Tak hanya itu, MakoAwi juga senantiasa menjaga eksistensi dan konsisten dalam bidang sosial kemasyarakatan baik itu wilayah Ciawi, Megamendung, Cisarua dan wilayah lainnya yang ada di Dapil Selatan.

Are Budi Aripin, Ketua MakoAwi dalam sambutannya saat merayakan milad ke-14 mengucapkan rasa syukur tak terhingga kepada Allah SWT, dalam kurun waktu tersebut itupun perjalanan MakoAwi yang di nakhodai-nya senantiasa tetap berupaya menjalin silaturahmi dan sinergi dengan berbagai lintas sektoral serta Ormas maupun elemen juga komunitas lainnya.

“Syukur alhamdulillah hari ini tak terasa MakoAwi sudah berusia 14 tahun menginjak remaja jika dalam pergaulan manusia. Terima kasih kepada para tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir, Mudah-mudahan apa yang selama ini kita lakukan dan upayakan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” tuturnya pada Sabtu siang (31/12/2022).

Perayaan milad yang ke-14 tersebut diisi dengan berbagai kegiatan positif sekaligus do’a bersama untuk seluruh insan dan Bangsa Indonesia pada umumnya agar senantiasa diselamatkan dari marabahaya serta bencana.

“Selain itu juga diisi dengan santunan bagi anak-anak yatim. Kami berharap sinergitas dengan berbagai lintas Ormas, Paguyuban Parades, RAPI 12 Ciawi, Orang Sunda Sadulur (OSS), LMPI, BBR, BBRP, Komunitas KOPSAN, dan tamu undangan lainnya tetap terjalin dengan baik,” papar Kang Are sapaan akrabnya.

Kegiatan milad ke-14 tahun 2022 ini digelar di Kampung Belendung, Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan itupun, Sebagai rasa syukur ada satu kultur yang masih dijaga yakni pemotongan kue ulang tahun kemudian dibagikan kepada para tamu undangan sebagai simbol tali persaudaraan.

“Bravo MakoAwi, Selamat ulang tahun yang ke-14 semoga MakoAwi tetap jaya dan sukses serta selalu memberikan kebermanfaatan.” ujar salah seorang tamu undangan. (Taufik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × two =